Prediksi Bola Yokohama FM Vs Kashiwa Reysol 25 Juni 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Yokohama FM Vs Kashiwa Reysol 25 Juni 2022. Pimpinan klasemen sementara Yokohama FM tampil kandang menjamu peringkat empat Kashiwa Reysol. Bertempat Nissan Stadium Yokohama FM siap meneruskan trend bagus tim nya untuk bisa menjaga posisi pertama. Sementara bagi Kashiwa Reysol yang masih berada dalam jalur bagus persaingan siap tampil ngotot untuk bisa mendulang hasil optimal.

Kondisi Kedua Tim Yokohama FM Vs Kashiwa Reysol

Yokohama FM berhasil melakukan comeback kala mengunjugi Gamba Osaka akhir pekan lalu dengan torehan tiga poin. Tertinggal gol cepat pada babak pertama tidak membuat Yokohama FM tertekan dan justru tim nya mampu tampil apik pada babak kedua. Langsung kembali fokus pada lanjutan J1 League akhir pekan ini Yokohama FM menhadapi salah satu rival nya pada tangga klasemen papan atas. Menurunkan komposisi line up utama nya Yokohama FM memastikan siap tampil ngotot dalam upaya mengincar kemenangan. Yokohama FM harus fokus penuh jika tidak ingin kehilangan poin dan bisa saja berdampak pada posisi nya di klasemen.

Kashiwa Reysol juga mampu mendulang tiga poin lewat skor 3 – 1 atas Vissel Kobe pada laga kandang. Kemenangan penting yang membawa Kashiwa Reysol bertengger peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Melakoni laga tandang pekan ini Kashiwa Reysol memhadapi lawan berat sekaligus penting bagi tim nya. Meski tampil di markas lawan Kashiwa Reysol memastikan tiga poin tetap menjadi target utama. Formasi 3-5-2 masih menjadi andalan dari permainan tim dan siap meladeni ancaman dariu tuan rumah Yokohama FM. Mampu bermain fokus penuh maka peluang mendulang poin masih terbuka bagi Kashiwa Reysol.

Prediksi Line Up

Yokohama FM (4-3-3)

1 Takaoka

2 Nagtao – 33 Tsnoda – 4 Hatanaka – 27 Matsubara

24 Iwata – 30 Nishimura – 6 Watanabe

7 Elber – 9 Leo – 18 Mizunuma

Kashiwa Reysol (3-5-2)

46 Matsumoto

3 Takahashi – 44 Kamijima – 4 Koga

25 Ominami – 10 Salvio – 6 Shihashi – 28 Toshima – 2 Mitsumaru

39 Mori – 14 Koyamatsu

Prediksi Skor

Yokohama FM 2 – 1 Kashiwa Reysol

PREDIKSI BOLA