Prediksi Bola Wolfsburg Vs Freiburg 21 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Wolfsburg Vs Freiburg 21 Januari 2023. Bundesliga matchday 16 terjadi lga seru antara Wolfsburg kontra Freiburg bertempat Volkswagen Arena. Persaingan musim ini lebih sengit karena perbedaan poin yang tidak jauh dari tiap klub pada tangga klasemen. Wolfsburg turun markas besar sebelum jeda kompetisi sedang dalam kondisi bagus atas trend tanpa kekalahan. Sedangkan Freiburg menjadi kuda hitam musim ini menempati posisi kedua menunjukan perfoma bagus kinerja tim musim ini.

Kondisi Kedua Tim Wolfsburg Vs Freiburg

Wolfsburg menduduki posisi ke 7 klasemen dengan koleksi 23 poin dari 15 laga Bundesliga yang telah berjalan. Wolfsburg akhir pekan ini bermain kandang akan mendapat tantangan berat yang bisa berpotensi membuat tim nya kehilangan poin. Pelatih Kovac memiliki formasi 4-5-1 sebagai gaya permainan utama tim berambisi mengincar tiga poin pada laga kandang melawan Freiburg. Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Wolfsburg untuk memperkecil selisih poin dari para rival nya. Wolfsburg perlu bermain impresif untuk memperoleh peluang meraih kemenangan di depan pendukung nya sendiri.

Freiburg menunjukan kinerja impresif dan lebih stabil membawa klub nya dalam jalur persaingan gelar juara Bundesliga. Bertandang ke markas Wolfsburg akhir pekan ini Freiburg membawa skuad full team dan memasang target tiga poin. Streich menilai laga ini akan berjalan sulit bagi tim nya dan hanya dengan kinerja apik maka peluang lebih terbuka bagi Freiburg. Para pemain utama tim musim ini akan langsung turun pada menit pertama melalui formasi 3-4-3. Freiburg percaya diri tim nya memiliki kesempatan yang sama dengan Wolfsburg dalam mendulang poin.

Prediksi Line Up

Wolfsburg (4-5-1)

1 Casteels

20 Baku – 3 Bornauw – 5 van de Ven – 6 Otavio

16 Kaminski – 22 Nmecha – 27 Arnold – 31 Gerhardt – 33 Marmoush

23 Wind

Freiburg (3-4-3)

26 Flekken

25 Sildilla – 28 Ginter – 3 Lienhart

17 Kubler – 14 Keitel – 27 Hofler – 30 Gunter

42 Doan – 38 Gregoritsch – 32 Grifo

Prediksi Skor

Wolfsburg 1 – 1 Freiburg

PREDIKSI BOLA