Prediksi Bola West Ham United VS Tottenham 1 November 2018

Prediksi Bola Internasional – Pada prediksi bola hari ini,  West Ham United akan berhapadan dengan Tottenham pada ajang EFL Cup, babak 16 besar, tengah pekan ini. Laga ini akan dimainkan di London Stadium, pada 1 November 2018 pukul 2.45 WIB. Laga antara West Ham United – Tottenham menjadi laga paling menarik di babak 16 besar EFL ini, pasalnya dua tim yang bertemu di ajang ini merupakan 2 tim asal Liga Inggris kasta teratas.

Baca Juga: PREDIKSI BOLA SAN ANDREU VS ATLETICO MADRID 1 NOVEMBER

Laga antara West Ham United – Tottenham ini menjadi satu – satunya laga yang mempertemukan 2 tim asal Premier League atau liga divisi satu Inggris. Dalam laga ini, tentu Tottenham menjadi tim yang diunggulkan untuk memenangi laga, pasalnya di klasemen Liga Inggris, Tottenham berada jauh diatas West Ham. Lalu, mampukah Tottenham memenangi laga ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

West Ham United tampil sangat buruk di musim ini, jika dibandingkan dengan performa mereka di msuim lalu, apa yang ditunjukan para pemain West Ham United saat ini sangat jauh berada dibawah. West Ham United saat ini menduduki posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 8 poin dari 10 laga, hasil dari 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 6 kekalahan. West Ham United mencatatkan produktifitas 9 gol berbanding kebobolan 15 gol. Musim lalu, West Ham United menjadi tim medioker yang paling ditakuti karena sering mengganjal tim – tim papan atas seperti Chelsea, City, MU, Arsenal termasuk tottenham, namun musim ini jauh berbeda. Pasalnya, para pemain West Ham United belum mampu tampil konsisten di level tertinggi permainan mereka. West Ham United juga lebih bermain defensif dan pasif untuk meladeni perlawanan lawan – lawannya, taktik ini terbukti sangat tidak cocok sebab lini pertahanan mereka sangat rapuh. Bermain defensif tentu membiarkan lawan menguasai bola dan leluasa melakukan tekanan demi tekanan, dan lini tengah dan pertahanan West Ham United gagal membendung pertahanan mereka untuk tidak kebobolan hingga tercipta 15 gol bagi lawan mereka musim ini. sebetulnya, West Ham United mampu bermain sedikit lebih flexible menyesuaikan kondisi dan taktik yang diterapkan lawan melalui formasi 4-1-4-1, namun kualitas lini tengah yang buruk, mengacaukan sistem permainan ini. inilah yang membuat West Ham United sangat kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan dan gagal merengsek ke posisi atas papan tengah hingga pertandingan ke 10. Jika West Ham United tidak mampu menumukan solusi atas permasalahan ini, tentu West Ham United akan menjadi bulan bulanan Spurs dalam laga ini.

Tottenham adalah tim yang menduduki posisi 5 klasemen sementara di klasemen Liga Inggris. Tottenham mencatatakan produktifitas 16 gol berbanding kebobolan 8 gol yang menghasilkan 7 kemenangan dan 3 kekalahan atas 21 poin yang mereka raih sejauh ini. Tottenham sendiri memainkan stategi permainan menyerang dengan mengandalkan kedua sisi sayap mereka. Jika dilihat dari kualitas skuad, taktik ini cocok untuk Tottenham yang diperkuat Lucas Moura, Son Heung Min, Sissoko, Lamela dan Kane di posisi tengah dan penyerangan. Namun nyatanya, taktik ini seringkali tidak berjalan baik karena para pemain ini seringkali tampil dibawah standar dan gagal menjalankan tugasnya dengan baik terutama Moura dan Kane yang musim ini mengalami penurunan performa paling signifikan. Namun, skuad Tottenham tetap memiliki pemain yang mampu tampil konsisten di sisi sayap yaitu Kieran Trippier yang sejak Piala Dunia Rusia lalu mampu tampil diatas standar dan mampu menjadi penggerak serangan dari sisi kanan. Dalam laga kontra West Ham ini, tentu Tottenham wajib turun dengan skuad terbaiknya, pasalnya West Ham memiliki potensi ganjalan yang besar. Jika para pemain serang Tottenham gagal tampil baik, maka para pemain West Ham akan tampil maju kedepan dan menekan, situasi ini akan berakhir buruk bagi skuad Tottenham.

Prediksi Line Up

West Ham United

Fabianski

Zabaleta – balbuena – Diop – Masuaku

Rice

Cresswell – Noble – Snodgrass – Anderson

Hernandez

(4-1-4-1)

Tottenham

Lloris

Tippier – Sanchez – Alderweireld – Davies

Dier – Alli

Sissoko – Lamela – Son Heung Min

kane

(4-2-3-1)

Menurut situs judi rolet qqemas pada pertandingan West Ham United VS Tottenham akan dimenangkan oleh Tottenham denan skor 1 – 2

PREDIKSI BOLA