Prediksi Bola Union Berlin Vs Schalke 7 Juni 2020

Pekan ini Prediksi Bola Union Berlin Vs Schalke 7 Juni 2020 akan dipersembahkan oleh tim dari situs bola QQ Emas. Laga krusial bagi Union Berlin dan Schalke dalam upaya menhentikan rentetan hasil negatif yang diperoleh tim nya. Union Berlin kali ini turun dengan status tuan rumah di An der Atten Forsterei. Schalke ingin laga ini sebagai ajang untuk membawa tim nya menuai kemenangan.

Kondisi Kedua Tim Union Berlin Vs Schalke

Union Berlin sempat mengejutkan sebelum kompetisi dihentikan sedang mengalami kendala besar dalam usaha memperoleh kemenangan. Hasil buruk terus dialami oleh Union Berlin yang menjadikan klub nya harus terancam akan degarasasi musim ini. Pelatih Urs Fischer ingin para punggawa nya kembali berkerja eksra keras dalam membawa tim nya kaluar dari situasi buruk saat ini. Kembali Andersson mencetak gol tentu sedikit bisa menaikan kepercayaan diri tim nya. Tetap mengandalkan skema menyerang 3-4-3 Union Berlin tidak mengubah komposisi line up utama nya. Bulter, Andersson dan Malli masih dipercaya sebagai pengedor jala gawang lawan. Kapten tim Trimmel ingin tim lebih meningkatkan fokus permainan tim nya. Senua pihak harus bersatu supaya bisa meraih hasil bagus atas Schalke.

Memperoleh kekalahan ke empat secara beruntun jekas Schalke berada dalam kondisi darurat. Posisi David Wagner bisa dalam kondisi terancam jika kembali gagal membawa tim nya meraih kemenangan di pekan ini kala bertemu Union Berlin. Tim mengalami kesulitan di semua lini dan sedang mengalami kendala dalam kepercayaan diri setiap pemain nya. Situasi ini menjadi kendala besar yang harus segera diselesaikan oleh Wagner. Bermain tandang Schalke tetap ingin keluar sebagai pemenang. Selain 3 poin yang penting kemenangan di laga ini juga sebagai awal kebangkitan tim demi bisa menyelesaikan musim ini dengan finish di peringkat terakhir zona eropa.

Prediksi Line Up

Union Berlin (3-4-3)

1 Gikiewicz

3 Subotic – 31 Schlotterbeck – 5 Friedrich

25 Lenz – 21 Promel – 34 Gentner – 28 Trimmel

15 Bulter – 10 Andersson – 18 Malli

Schalke (3-4-3)

35 Nubel

4 Kabak – 26 Sane – 21 Todibo

20 Kenny – 2 McKennie – 28 Schopf – 3 Miranda

15 Kutucu – 9 Raman – 18 Caligiuri

Prediksi Skor

Union Berlin 2 – 2 Schalke

Bundesliga