Prediksi Bola Union Berlin Vs Koln 4 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Union Berlin Vs Koln 4 Maret 2023. Pada matchday 23 Bundesliga kuda hitam Union Berlin menjamu peringkat 12 Koln bertempat Alte Forsterei Stadium. Dua klub yang sedang mengalami kekecewaan atas hasil negatif sebelum nya tentu bertekad bangkit. Union Berlin bertindak sebagai tuan rumah pada duel ini perlu fokus dalam meladeni perlawanan dari Koln yang turun dengan tim terbaik nya.

Kondisi Kedua Tim Prediksi Bola Union Berlin Vs Koln 4 Maret 2023

Union Berlin gagal memberi perlawanan kala bertandang ke markas Bayern akhir pekan lalu dan berakhir dengan kekalahan. Fischer tidak memungkiri kualitas tim nya masib belum sebaik Bayern dan terlihat tim nya sama sekali tidak mampu mencetak tembakan on target. Union Berlin turun ke peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Pekan ini menjalani laga kandang Union Berlin harus mampu bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan. Union Berlin tetap berada dalam persainagn gelar juara musim ini dan tim harus lebih cermat dalam menjaga kondisi fisik terlebih akan menjalani ajang Europa League.

Koln kembali memperoleh hasil negatif atas kekalahan dari Wolfsburg pada laga kandang yang berakhir skor 0 – 2. Dalam dua laga terakhir Koln menelan kekalahan dan tidak mampu mencetak gol dan ini jelas menjadi catatan penting bagi lini serang tim. Pekan ini melakoni laga tandang pada lanjutan kompetisi Bundesliga Koln memperoleh tekanan dari tuan rumah Union Berlin. Ini akan menjadi tantangan berat bagi Koln untuk bisa mendulang poin. Butuh perfoma apik dari Kainz dkk untuk bisa memastikan mampu membawa pulang minimal satu poin dari markas Union Berlin. Formasi 4-2-3-1 kali ini menjadi andalan dari permainan Koln.

Prediksi Line Up

Union Berlin (3-5-2)

1 Ronnow

4 Leite – 31 Knoche – 5 Doekhi

26 Roussillon – 2 Thorsby – 8 Khedira – 20 Laidouni – 28 Trimmel

45 Siebatcheu – 27 Becker

Koln (4-2-3-1)

20 Schwabe

14 Hector – 14 Chabot – 5 Soldo – 2 Schmitz

28 Skhiri – 6 Martel

11 Kainz – 8 Huseinbasic – 37 Maina

21 Tigges

Prediksi Skor

Union Berlin 2 – 1 Koln

PREDIKSI BOLA