Prediksi Bola Umraniye Vs Hatayaspor 3 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Umraniye Vs Hatayaspor 3 Januari 2023. Super Lig pekan ini gelar salah satu bentrokan dua klub papan bawa yang tengah berjuang keras perbaiki posisi mereka. Bertempat pada Umaraiye Sehir Stadi kedua klub Umraniye kontra Hatayaspor akan saling bentrokn untuk perolehan poin penuhnya. Kedua tim jelas akan bermain saling ngotot untuk peroelhan tiga poin pekan ini tentunya yang sama penting pada gol kemenagan mereka.

Kondisi Kedua Tim Umraniye Vs Hatayaspor

Umraniye dengan perjuangan keras mereka petik tiga poin dari laga tandang mereka menang 2-1 dari Ankaragucu. Sementara bentrokan pekan ini bermain kandang dengan jamuan mereka hatayaspor untuk incar tiga poinya. Jelas Umraniye berkesempatan kembali petik tiga poin dengan jamuan mereka ke sesama tim papan bawa Hatayaspor. Umraniye memiliki modal percaya diri tinggi untuk laga pekan ini yang pastikan tiga poin yang mereka kembali bermain usaha kerasnya. Turun dengan line up terbaik mereka Umraniye kemungkinan kembali mainkan formasi 4-3-3 mereka. Sedangkan Avounou dkk kembali di turunkan untuk memastikan gol kemenangan mereka kembali pekan ini. Kedua pemain yang di andalkan Geraldo dan Nayir harus mampu bermain fokus dan agresif menyerang incar gol kemenagan mereka.

Sementara Hatayaspor di tuntut untuk bermain fokus dan saling kerja sama di semua lini mereka pada laga tandang pekan ini ke markas Umraniye. Sedangakn kekalahan pekan kemarin pada laga tandang tak boleh terualgn kembali dengan kekalahan telak 4-0 dari Fenerbahce. Sementara laga tandang mereka pekan ini haruskan semua lini permainan mereka tak boleh lakukan kesalahan sama dan bermain dengan tuntutan fokus di semua lini permainan mereka Hatayaspor wajib bermain saling kompak dengan formasi 4-2-3-1 yang tak boleh gagal dalam fokus mereka. Kedua pemain tengah Aabid dan Ergun harus bermain fokus dan tak boleh bermain sepele nantinya

Prediksi Line Up Kedua Tim

Umraniye ( 4-3-3 )

1 Kirintili

16 Atasayar – 44 Glumac – 33 Allyson – 90 Popov

14 Avounou – 5 Sackey – 8 Goksu

28 Del Valle – 18 Nayir – 29 Geraldo

Atayaspor ( 4-2-3-1 )

1 Kardesler

23 Adekugbe – 53 Oksuz – 5 Vranjes – 12 Corekci

10 Aabid – 4 Ergun

11 Lobzhanidze – 7 Ribeiro – 25 Kaabi

29 Luis

Skor Prediksi Bola Umraniye Vs Hatayaspor 3 Januari 2023

Umraniye 1 – 2 Hatayaspor

Turkey Super Lig