Prediksi Bola Toulouse Vs Rodez 2 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Toulouse Vs Rodez 2 Maret 2023. Pada tengah pekan ini kompetisi Coupe de France mengelar laga babak perempat final antara Toulouse melawan Rodez. Berlangsung Stadium Municipal Toulouse selaku unggulan dan tuan rumah tidak boleh mengangap remeh lawan jika tidak mengalami kendala besar. Rodez sebagai salah satu klub Ligue 2 yang lolos ke babak perempat final memastikan kembali tampil lepas untuk memperoleh peluang lolos.

Kondisi Kedua Tim Toulouse Vs Rodez

Toulouse berhasil lolos ke perempat final Coupe de France dengan cara mengalahkan Reims lewat skor cukup telak 3 – 1. Toulouse kembali mendapat kesempatan pada duel pekan ini memperoleh tantangan dari Rodez. Undian yang cukup beruntung bagi Toulouse untuk memperoleh kesempatan besar lolos ke babak semifinal Coupe de France. Pelatih Montanier meminta para pemain untuk tetap fokus penuh dalam menunjukan permainan terbaik dalam upaya mengincar kemenangan. Toulouse secara atas kertas memiliki peluang besar untuk lolos tidak akan mengangap remeh ancaman dari perlawana Rodez.

Rodez yang tampil buruk pada kompetisi Ligue 2 justru mampu menunjukan perfoma apik pada ajang domestik lain Coupe de France. Melakoni laga tandang pada babak perempat final tengah pekan ini Rodez akan berusaha memberikan perfoma terbaik. Langsung menurunkan para pemain utama pada menit pertama Rodez akan tetap bermain ngotot. Meski peluang menang cukup kecil Rodez tidak ingin dengan mudah menyerah dalam memperoleh peluang lolos. Sedangkan pelatih Santini kembali menerapkan formasi 3-4-3 untuk meladeni permainan dari tuan rumah Toulouse. Bermodalkan permainan tim maka Rodez tetap berpotensi meneruskan kejutan nya pada kompetisi Coupe de France,.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Toulouse (4-3-3)

1 Haug

6 Desler – 2 Rouault – 5 Costa – 3 Suazo

11 van den Boomen – 4 Spierings – 18 Sierro

9 Aboukhlal – 7 Dallinga – 10 Chaibi

Rodez (3-4-3)

1 Cibois

7 Chougrani – 4 Abdennour – 5 Boma

3 Torres – 6 Valerio – 8 Younoussa – 2 Buades

10 Corredor – 11 Mendes – 9 Park

Prediksi Skor

Toulouse 2 – 0 Rodez

PREDIKSI BOLA