Prediksi Bola Sweden Vs Slovenia 28 September 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Sweden Vs Slovenia 28 September 2022. Sweden bertemu Slovenia pada matchday terakhir UEFA Nations Leagu tengah pekan ini berlangsung Friends Arena. Sweden dan Slovenia sudah tidak memiliki kepentingan pada laga terakhir dan hanya berusaha menhindar finish posisi terbawah klasemen. Selaku tuan rumah sekaligus unggulan Sweden pada laga ini tetap wajib menunjukan perfoma terbaik. Slovenia tetap tampil fokus dalam upaya untuk meraih hasil optimal.

Kondisi Kedua Tim Sweden Vs Slovenia

Sweden yang akan tampil kandang pada laga terakhir masih berusaha memberikan penampilan terbaik untuk mendulang kemenangan. Sweden menerapkan formasi 4-3-3 siap turun dengan para pemain terbaik pada menit pertama. Isak dkk perlu menunjukan permainan terbaik jika ingin mengatasi perlawanan dari Slovenia. Andersson ingin tim nya tampil fokus dan tidak mengangap remeh ancaman dari para pemain Slovenia. Lini pertahanan mengandalkan duet Ekdal dan Kurtulus butuh bermain apik untuk mematikan pengerakan pemain lawan. Meski tidak memiliki kepentingan Sweden memastikan menang menjadi target utama.

Slovenia tidak tampil maksimal menjadi negara pertama yang tersingkir dari persaingan UEFA Nations League. Turun pada laga tandang pada matchday terakhir UEFA Nations League Slovenia akan tetap berupaya memberikan penampilan terbaik. 5-3-2 yang menjadi skema utama permainan tim turun dengan duet Sesko dan Celar sebagai bomber utama. Slovenia kemungkinan besar akan lebih mengandalkan serangan balik cepat untuk mengincar jala gawang lawan. Kesempatan minimal mendulang satu poin masih terbuka lebar bagi Slovenia dan itu tergantung atas kinerja para pemain kala turun ke atas lapangan.

Prediksi Line Up

Sweden (4-3-3)

1 Olsen

18 Gudmundsson – 3 Ekdal – 15 Kurtulus – 2 Krafth

10 Forsberg – 8 Cajuste – 13 Karlstrom

22 Quaison – 9 Isak – 21 Kulusevski

Slovenia (5-3-2)

1 Oblak

2 Karnicnik – 6 Bijol – 17 Mevlja – 23 Brekalo – 3 Sikosek

10 Zajc – 22 Cerin – 14 Kurtic

11 Sesko – 18 Celar

Prediksi Skor

Sweden 2 – 1 Slovenia

PREDIKSI BOLA