Prediksi Bola Sunderland Vs West Brom 13 Des 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Sunderland Vs West Brom 13 Des 2022. Champonship matchday 22 hadir pertandingan seru Sunderland melawan West Brom berlangsung Stadium of Light. Kedua klub sedang dalam kondisi bagus memastikan tiga poin dari laga ini menjadi target utama. Sunderland dan West Brom juga memastikan langsung turun dengan line up utama dan bermain ngotot demi bisa keluar sebagai pemenang dan memperbaiki posisi klub.

Kondisi Kedua Tim Prediksi Bola Sunderland Vs West Brom 13 Des 2022

Kemenangan dengan skor telak Sunderland peroleh kala tim nya menjalani laga kandang menjamu Millwall. Hasil tersebut membawa menempati peringkat 10 klasemen sementara dam menjadi modal bagus kala tim nya kembali menjalani laga kandang pekan ini. Tiga poin menjadi target utama bagi Sunderland yang akan menurunkan komposisi line up utama. Menerapkan formasi 4-2-3-1 Sunderland siap bermain menekan pada menit pertama. Kondisi West Brom yang tidak stabil pada musim ini juga menjadi salah satu keuntungan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Sunderland untuk bisa mendulang poin penuh.

Berada papan bawah klasemen menunjukan West Brom perlu terus berkerja keras memperbaiki kinerja permainan utama tim nya. West Brom pada tiga laga terakhir Championship sebelum jeda kompetisi mampu mendulang kemenangan. Menurunkan formasi 4-2-3-1 West Brom siap tampil ngotot dalam meladeni ancaman dari tuan rumah Sunderland. West Brom secara kualitas mampu memberi perlawanan terbaik dan mendapat peluang mendulang poin. Para pemain harus mampu tampil fokus penuh dan bermain lebih apik dalam menekan pertahanan lawan untuk memperoleh peluang besar menoreh poin penuh.

Prediksi Line Up

Sunderland (4-2-3-1)

1 Patterson

11 Gooch – 13 O’Nien – 6 Batth – 42 Alese

4 Evans – 24 Neil

16 Diallo – 21 Pritchard – 20 Clarke

9 Simms

West Brom (4-2-3-1)

24 Palmer

2 Furlong – 5 Bartley – 4 O’Shea – 3 Townsend

35 Yokuslu – 14 Molumby

17 Wallace – 19 Swift – 10 Phillips

21 Thomas Asante

Prediksi Skor

Sunderland 2 – 2 West Brom

PREDIKSI BOLA