Prediksi Bola Sociedad Vs Roma 17 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Sociedad Vs Roma 17 Maret 2023. Pekan ini Reale Arena mengelar laga penting leg kedua Europa League babak 16 besar kala Sociedad menjamu Roma. Pada duel ini Sociedad memiliki misi berat untuk bisa lolos dengan target wajib menang selisih tiga gol. Sedangkan Roma yang sedikit memguntungkan atas keunggulan nya tetap datang ke markas lawan membawa misi menang. Laga bakal berjalan lebih sengit sebab kali ini menjadi penentu atas nasib dari Sociedad dan Roma.

Kondisi Kedua Tim Sociedad Vs Roma

Alguacil meminta tim nya tetap fokus pada persiapan leg kedua 16 besar pekan ini dan turun dengan motivasi besar. Sociedad jelas harus bermain lebih agresif dan memperbaik kinerja penyelesain akhir untuk bisa mencetak gol. Susunan line up utama pada leg kedua ini kemungkinan besar mengalami perubahan. Lini serang tim Sorloth bertindak sebagai ujung tombak tim kali ini memperoleh dukungan dari Kubo dan Oyarzabal. Sociedad juga meminta para supoter yang hadir ke stadion bisa memberi dukungan penuh untuk tim nya akan mampu tampil optimal.

Roma menunjukan perfoma bagus atas kemenangan 2 – 0 dari Sociedad pada leg pertama lewat gol Faraone dan Kumbulla. Roma akan menjalani laga tandang leg kedua memastikan tim nya kembali turun dengan line up terbaik pada menit pertama. 3-4-2-1 menjadi formasi andalan tim dan para pemain yang turun masih sama seperti leg pertama. Dybala, Pellegrini dan Abraham kembali menjadi tumpuan lini serang tim untuk urusan mencetak gol. Mourinho meminta tim nya tidak mengangap remeh ancaman dari Sociedad meski memiliki keunggulan dua gol. Lengah pada laga tandang pekan ini maka Roma bisa menerima kekecewaan pada akhir laga.

Prediksi Line Up

Sociedad (4-3-2-1)

1 Alex Remiro

15 Rico – 24 Le Normand – 5 Zubeldia – 18 Gorosabel

21 Silva – 3 Zubimendi – 8 Merino

10 Oyarzabal – 14 Kubo

19 Sorloth

Roma (3-4-2-1)

1 Patricio

23 Mancini – 6 Smalling – 24 Kumbulla

2 Karsdorp – 4 Cristante – 8 Matic – 92 Faraone

21 Dybala – 7 Pellegrini

9 Abraham

Prediksi Skor

Sociedad 1 – 0 Roma

PREDIKSI BOLA