Prediksi Bola Salernitana Vs Inter Milan 18 Desember 2021

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Salernitana Vs Inter Milan 18 Desember 2021. Laga David versus Goliath terjadi pada partai Salernitana kontra Inter Milan giornata 18 kompetisi Serie A. Bertempat Stadio Arechi Salernitana yang menduduki posisi terbawah klasemen bakal mendapat tantangan berat untuk memperoleh poin. Inter Milan saat ini berada dalam kondisi onfire siap meneruskan trend bagus tim nya dalam meraih kemenangan sekaligus menjaga posisi klub sebagai pemuncak klasemen.

Kondisi Kedua Tim Salernitana Vs Inter Milan

Salernitana kembali menerima kekalahan telak dari tuan rumah Fiorentina pada laga akhir pekan lalu dengan skor empat gol tanpa balas. Musim ini sebagai salah satu tim promosi Salernitana masih mengalami kesulitan untuk tampil maksimal. Berada pada posisi terbawah Salernitana akan menjalani laga berat pada akhir pekan ini menjamu juara bertahan Inter Milan. Bermain sebagai tuan rumah tidak memberi dampak besar bagi Salernitana dan tim harus berusaha keras untuk terhindar dari kekalahan. Para pemain Salernitana tetap perlu turun dengan semangat juang tinggi untuk bisa meredam laju dari Inter Milan.

Inter Milan tampil mendominasi jalan nya laga kala melawan Cagliari yang pada pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4 – 0. Martinez, Sanchez dan Calhanoglu menjadi pemain yang mencatat nama nya pada papan skor serta membawa klub nya merebut posisi puncak klasemen. Berada peringkat pertama Inter Milan akhir pekan ini akan melakoni laga tandang bertemu tuan rumah Salernitana. Sementara laga ini memberi kesempatan besar bagi Inter Milan untuk kembali memperoleh poin penuh. Kondisi tim dalam keadaan full team menjadikan Simone Inzaghi tidak memilikii kesulitan dalam menurunkan line up utama nya. Dengan kondisi tim yang sedang stabil maka peluang untuk membawa pulang tiga poin sangat besar bagi Inter Milan.

Prediksi Line Up

Salernitana (4-4-1-1)

72 Belec

19 Ranieri – 26 Bodgan – 23 Gyomber – 5 Veseli

18 Coulibaly – 22 Obi – 20 Kastanos – 24 Kechrida

6 Ribery

25 Nwankwo

Inter Milan (3-5-2)

1 Handanovic

37 Skriniar – 6 De Vrij – 95 Bastoni

2 Dumfries – 23 Barella – 77 Brozovic – 20 Calhanoglu – 14 Perisic

9 Dzeko – 19 Correa

Prediksi Skor

Salernitana 0 – 2 Inter Milan

PREDIKSI BOLA