Prediksi Bola Real Madrid Vs Real Betis 21 Mei 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Real Madrid Vs Real Betis 21 Mei 2022. Kompetisi La Liga Santander mengelar laga seru jornada 38 antara Real Madrid melawan tamu nya Real Betis. Berlangsung Santiago Bernabeu Real Madrid yang sudah menjadi juara musim ini tetap akan bermain ngotot untuk bisa mendulang kemenangan. Real Betis sendiri sudah memastikan hanya finish pada zona Europa League masih berambisi memberi perlawanan maksimal dan mengincar poin.

Kondisi Kedua Tim Real Madrid Vs Real Betis

Real Madrid memainkan laga terakhir pada kompetisi La Liga turun sebagai tuan rumah pada akhir pekan ini. Real Madrid yang masih memiliki satu laga penting jelas tidak ingin terlalu beresiko menurunkan para pemain utama nya. Rotasi akan Ancelotti lakukan pada duel ini meski diri nya tetap memastikan tiga poin menjadi target utama. Pemain seperti Lunin, Hazard dan Diaz kemungkinan besar akan kembali bermain pekan ini. Real Madrid jelas tahu benar ancaman dari lawan nya Real Betis dan Ancelotti ingin pemain tampil fokus penuh. Real Madrid tentu tidak ingin menelan malu depan pendukung nya pada matchday terakhir La Liga pekan ini.

Dua gol dari Juanmi membawa Real Betis memastikan tiket Europa League dalam gengaman klub nya musim ini. Sayang nya Real Betis sudah tidak bisa finish empat besar meski pada akhir poin nya bisa sama dengan Sevilla. Real Betis kalah head to head atas Sevilla dan itu yang menjadikan nasib klub sudah ditentukan musim ini. Pellegrini akan tetap melakukan persiapan maksimal bagi pemain nya kala bertandang ke markas Real Madrid akhir pekan ini. Real Betis akan tetap menurunkan para pemain terbaik nya sejak menit pertama untuk bisa menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid.

Prediksi Line Up

Real Madrid (4-3-3)

13 Lunin

17 Vazquez – 6 Nacho – 5 Vallejo – 2 Carvajal

19 Ceballos – 25 Camavinga – 15 Valverde

7 Hazard – 24 Diaz – 21 Rodrygo

Real Betis (4-2-3-1)

13 Silva

19 Bellerin – 16 Pezzella – 3 Gonzalez – 15 Moreno

21 Rdoriguez – 14 Carvalho

10 Canales – 8 Fekir – 7 Juanmi

9 Iglesias

Prediksi Skor

Real Madrid 2 – 2 Real Betis

PREDIKSI BOLA