Prediksi Bola Monaco Vs Leverkusen 24 Februari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Monaco Vs Leverkusen 24 Februari 2023. Stade Louis II Monaco bertindak sebagai tuan rumah menjamu Leverkusen pada leg kedua babak playoff Europa League. Monaco hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan tiket lolos tetap mengincar target menang. Sedangkan bagi Leverkusen tidak memiliki pilihan lain kecuali tampil ngotot dalam upaya mengincar target menang meski kali ini bermain tandang.

Kondisi Kedua Tim Monaco Vs Leverkusen

Monaco berada dalam kondisi lebih menguntungkan untuk memastikan tiket lolos setelah berhasil menang pada leg pertama. Pelatih Clement meminta para pemain untuk tampil fokus dan tidak merasa aman kala giliran menjamu Leverkusen pada leg kedua. Menurunkan formasi 4-4-2 Monaco kembali tampil dengan line up terbaik nya sejak menit pertama. Peluang menang masih terbuka lebar bagi Monaco terlebih tim nya mendapat dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion. Clement menilai pertemuan kedua ini bakal lebih sulit bagi tim nya atas perlawanan ngotot dari Leverkusen.

Leverkusen gagal menang pada leg pertama menjadikan tim nya dalam ancaman gagal pada kompetisi Europa League. Leverkusen pekan ini bertandang ke markas Monaco pada leg kedua dan tim nya tidak memiliki pilihan lain kecuali tampil ofensif. Perlu menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos dan tampil tandang maka menjadi tantangan berat bagi Wirtz dkk. Pelatih Alonso tetap berusaha fokus atas persiapan tim nya mengunjugi Stade Louis II. Para pemain harus bermain fokus penuh dalam menhadapi tekanan dari tuan rumah. Mampu bermain impresif maka peluang Monaco untuk bisa membalas kekalahan dan lolos masih cukup besar.

Prediksi Line Up

Monaco (4-4-2)

16 Nubel

12 Henrique – 3 Maripan – 6 Disasi – 26 Aguilar

17 Golovin – 4 Camara – 19 Fofana – 27 Diatta

18 Takumi – 36 Embolo

Leverkusen (4-2-3-1)

1 Hradecky

30 Frimpong – 12 Tapsoba – 4 Tah – 3 Hincapie

25 Palacios – 8 Andrich

11 Amiri – 27 Wirtz – 19 Diaby

23 Hlozek

Prediksi Skor

Monaco 2 – 1 Leverkusen

PREDIKSI BOLA