Prediksi Bola MK Dons Vs Burton 3 Desember 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola MK Dons Vs Burton 3 Desember 2022. Matchday 20 League One mengelar pertandingan penting dua klub papan bawah antara MK Dons melawan Burton. Berlangsung Stadium mk kedua klub masih butuh poin untuk memperbaiki posisi pada tangga klasemen sementara. MK Dons dan Burton saat ini mengoleksi poin sama 14 dan memiliki perfoma serta materi pemain yang tidak jauh berbeda. Peluang dari kedua tim untuk memperoleh poin sama besar dan potensi berakhir imbang juga terbuka lebar.

Kondisi Kedua Tim Prediksi Bola MK Dons Vs Burton 3 Desember 2022

Perfoma kurang maksimal MK Dons musim ini jelas memberi tekanan bagi pelatih Manning untuk segera membawa tim nya keluar dari trend negatif. Melakoni laga kandang pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini MK Dons memastikan tiga poin adalah harga mutlak bagi tim nya. Menerapkan skema ofensif lini depan yang bertumpu Barry, Eisa dan Holland perlu menunjhukan ketajamanan agar mampu mencetak gol. Lini pertahanan tim juga tidak bermain maksimal musim ini perlu waspada atas ancaman serangan balik dari para pemain lawan agar tidak mudah menelan kebobolan. MK Dons wajib memanfaatkan status tuan rumah sebaik mungkin untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Burton juga menjadi salahs satu tim yang perfoma nya mengalami penurunan pada musim ini dan berada papan bawah klasemen. Burton perlu fokus penuh memperbaiki kinerja permainan tim nya untuk bisa segera keluar dari tekanan. Pekan ini bertandang ke markas lawan Burton tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh poin. Turun dengan komposisi line up utama pada menit pertama Burton wajib menunjukan kinerja terbaik nya untuk bisa mengatasi ancaman dari tuan rumah MK Dons. Mampu tampil konsisten selama 90 menit maka kans Burton minimal menoreh astu poin bisa tercapai.

Prediksi Line Up

MK Dons (3-4-3)

1 Cumming

33 Jules – 3 Lewington – 5 O’Hara

22 Lawrence – 14 Johnson – 6 McEachran – 2 Watson

19 Barry – 10 Eisa – 11 Holland

Burton (4-2-3-1)

1 Garratt

37 Hamer – 5 Hughes – 8 Mariappa – 3 Borthwick Jackson

23 Taylor – 4 Oshilaja

39 Kamwa – 12 Onyango – 45 Dodoo

14 Adeboyejo

Prediksi Skor

MK Dons 2 – 1 Burton

PREDIKSI BOLA