Prediksi Bola Mexico Vs USA 25 Maret 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Mexico Vs USA 25 Maret 2022. Pada pekan ini kualfikasi piala dunia CONCACAF terjadi bentrokan seru antara Mexico kontra USA berlangsung Estadio Azteca. Mexico dan USA mengoleksi poin yang sama pada klasemen sementara berada bawah peringkat pertama Canada. Duel ini jelas tidak hanya sekedar tiga poin yang menjadi incaran utama tetapi gensi atas sejarah rivalitas kedua negara.

Kondisi Kedua Tim Mexico Vs USA

Mexico akan turun pada laga kandang lanjutan kualifikasi piala dunia memperoleh tantangan berat. Menjamu USA selalu menjadi laga penting dan tensi tinggi bagi Mexico yang butuh permainan terbaik untuk mendulang kemenangan. Tata Martino siap menurunkan formasi utama 4-3-3 dan para punggawa terbaik nya pada menit pertama. Tiga poin dari laga ini akan membawa Mexico mengusur posisi USA dari peringkat dua klasemen. Para pemain belakang tim perlu tampil lebih fokus dalam menjaga pengerakan lawan karena USA memiliki pemain cepat. Peluang menang masih terbuka bagi Mexico terlebih tim nya mendapat dukungan langsung dari supoter.

Pelatig Berhalter memanggil semua pemain terbaik nya ke dalam skuad untuk menjalani laga kualifikasi piala dunia. Pekan ini USA akan menjalani laga tandang yang cukup memberi tantangan bagi tim nya dalam mendulang poin. Berhalter memasang target menang meski tampil tandang jelas butuh kinerja apik dari para pemain nya. Siap menurunkan formasi ofensif 4-3-3 USA tidak bisa memainkan gelandang andalan nya McKennie yang mengalami cedera. USA akan melakukan segala cara untuk bisa membawa pulang hasil optimal dari markas Mexico.

Prediksi Line Up

Mexico (4-3-3)

13 Ochoa

19 Arteaga – 2 Araujo – 3 Montes – 6 Araujo

16 Herrera – 4 Alvarez – 7 Romo

10 Vega – 9 Jimenez – 22 Lozano

USA (4-3-3)

1 Steffen

22 Yedlin – 12 Robinson – 3 Zimmerman – 5 Robinson

17 de la Torre – 23 Acosta – 4 Musah

21 Weah – 18 Pepi – 10 Pulisic

Prediksi Skor

Mexico 1 – 1 USA

PREDIKSI BOLA