Prediksi Bola Man united Vs Everton 28 Oktober 2018

Prediksi Bola Liga Inggris – Pada prediksi bola malam ini, laga akhir pekan nanti akan terjadi duel sengit antara dua tim kuat yang saat ini terdampar di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, Manchester United yang akan menjamu lawannya Everton di Stadion Old Trafford. Pada laga yang akan terjadi di penghujung minggu nanti, Manchester United yang saat ini sedang terpuruk harus segera bangkit untuk bisa mendaki klasemen atau mereka akan terus berada di papan tengah.

Baca Juga: PREDIKSI BOLA CRYSTAL PALACE VS ARSENAL 28 OKTOBER 2018

Di prediksi bola nanti malam, Manajemen United tentu menginginkan hasil yang bagus untuk tim mereka dan sepertinya laga ini akan menjadi ujian bagi Jose Mourinho mengenai karirnya yang sedang dalam sorotan. Sementara itu Everton yang juga didera oleh banyak masalah termasuk permainan menurun yang saat ini tengah mereka hadapi juga harus bisa menemukan solusi terbaik mereka pada laga nanti. Karena kedua tim membutuhkan tambahan poin penuh untuk bisa terus melaju mengejar ketertinggalan mereka di klasemen. Sangat mengecewakan bagi tim sekelas Setan Merah untuk duduk di posisi 10 klasemen sementara dengan 14 poin dan tercecer diantara tim-tim kecil lainnya. Sementara itu Everton berada di posisi lebih baik yaitu posisi 8 dan berada 1 poin di atas United. Hasil pada laga ini akan sangat menentukan bagi perjalanan panjang kedua tim dalam usaha menembus papan atas yang saat ini sangat ketat.

Manajer Jose Mourinho akan mencoba memainkan taktik menyerang di laga ini demi kemenangan yang bisa mereka peroleh demi mencapai target tim untuk berada di zona Liga Champions. Para punggawa setan merah pada kali ini diharapkan untuk bisa memberikan hasil yang terbaik demi mengangkat tim yang mereka bela dan tidak mempermalukan jersey mereka di hadapan puluhan ribu pendukung yang akan memadati Theater of Dreams. Dukungan Puluhan ribu supporter juga diharap mampu mendongkrak penampilan tim yang kali ini akan dimaksimalkan oleh Jose Mourinho dalam meraup poin penuh di kandang mereka. Taktik yang akan dijalankan oleh Pelatih asal Portugal itu juga mengindikasikan bahwa setan merah akan memainkan laga penuh determinasi demi kemenangan yang saat ini jarang mereka raih karena beberapa penampilan buruk mereka. Oleh sebab itu Paul Pogba dan kawan-kawan diharap mampu menampilkan performa terbaik mereka saat berada di atas lapangan nanti.

Sementara itu di kubu Everton yang akan datang dengan penuh keberanian dalam menjajal tamunya yang saat ini terpuruk dalam beberapa pertandingan terakhir, menginginkan hasil yang memuaskan dan berharap bisa mencuri poin penuh dalam memanfaatkan situasi yang terjadi di kubu setan merah. Everton yang akan bermain menyerang tentunya tidak ingin kehilangan momen dimana permainan akan mereka dapatkan saat mencoba memasuki daerah pertahanan United. Para penyerang Everton akan mencoba memasuki beberapa lini dari pemain Manchester United untuk kemudian mengkombinasikan umpan yang dapat menjadi kunci terciptanya gol ke gawang David De Gea. Para gelandang Everton juga diharap tampil agresif guna meredam lini tengah United yang kemungkinan akan menjadi titik serang dari pola ofensif Manchester United yang saat ini akan menargetkan kemenangan penuh pada laga yang akan digelar di markas kebanggaan mereka.

Menurut situs judi baccarat resmi qqemas pada pertandingan Man united Vs Everton akan dimenangkan oleh Man United dengan skor 2 -1

PREDIKSI BOLA