Prediksi Bola Lyon Vs Lens 13 Februari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Lyon Vs Lens 13 Februari 2023. Pertandingan seru terjadi pada matchday 23 Ligue 1 antara Lyon berhadapan dengan kuda hitam musim ini Lens. Laga berlangsung Parc Olympique Lyonnais ini bakal berjalan sengit lewat permainan utama dari Lyon dan Lens. Memasang target tiga poin kedua tim memastikan turun dengan komposisi line up utama pada menit pertama dan tampil ngotot.

Kondisi Kedua Tim Lyon Vs Lens

Pekan lalu Lyon mampu membawa pulang tiga poin dari laga tandang ke markas Troyes lewat skor 1 – 3. Bertengger peringkat 9 klasemen sementara Ligue 1 Lyon siap berjuang untuk meresek naik ke papan atas klasemen. Pekan ini menjalani laga kandang Lyon akan mendapat tantangan berat dari Lens dan tiga poin sebagai target utama. Blanc selaku pelatih tetap percaya atas kemampuan skuad nya mampu mengatasi ancaman dari Lens. Laga ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Lyon atas kekalahan pada pertemuan pertama musim ini.

Lens kembali gagal menang kala pekan lalu hanya bermain imbang 1 – 1 melawan tuan rumah Brest. Lens harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1 dan menjadi catatan bagi pelatih Haise untuk memperbaiki kinerja tim. Pada laga tandang pekan ini Lens memasang target menang perlu tampil fokus dalam meladeni permainan dari Lyon. Haise memastikan tim nya siap tampil ngotot untuk mengincar target menang atas Lyon. Menerapkan formasi 3-4-3 Lens kembali bisa menurunkan gelandang Abdul Samed yang kembali dari akumulasi kartu. Lens diprediksi memiliki peluang yang sama untuk bisa memperoleh poin.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Lyon (4-3-1-2)

1 Lopes

3 Tagliafico – 6 Lovren – 2 Diomande – 27 Gusto

6 Caqueret – 88 Tolisso – 24 Lepenant

18 Cherki

26 Barcola – 10 Lacazette

Lens (3-4-3)

30 Samba

21 Haidara – 4 Danso – 24 Gradit

3 Machado – 8 Fofana – 26 Abdul Samed – 29 Frankowski

18 Claude Maurice – 11 Openda – 7 Sotoca

Prediksi Skor

Lyon 1 – 1 Lens

PREDIKSI BOLA