Prediksi Bola Leicester Vs West Ham 23 Januari 2020

Rangkuman Prediksi Bola Leicester Vs West Ham 23 Januari 2020 diberikan oleh Situs Bola QQ Emas pada hari ini. Kedua klub yang akan saling bentrok pekan ini akan tampil di King Power Stadium. Leicester sebagai tuan rumah tentu sedikit lebih dijagokan meski West Ham tentu tidak datang hanya untuk bermain-main di laga ini. Sebelum menentukan klub mana pilihan anda tentu tidak ada salah nya anda baca kondisi Leicester dan West Ham saat ini.

Kondisi Kedua Tim Leicester Vs West Ham

King Power Stadium yang pada laga terakhir nya ternoda oleh kekalahan tentu membuat pendukung nya kecewa. Hal ini jelas tidak boleh kembali terjadi pekan ini kala menjamu West Ham. Brendan Rodgers cukup yakin tim nya tidak akan jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kali nya. Komposisi pemain utama tetap tidak akan mengalami banyak perubahan dengan tetap mengandalkan Vardy sebagai penyerang tunggal. Para gelandang Perez, Tielemans, Maddison dan Barnes mendapat imtruksi untuk lebih agresif dalam melakukan serangan. Ndidi yang telah kembali bermain di laga ini jelas membuat Leicester percaya diri tim nya akan mampu mengalahlan West Ham.

West Ham yang kembali ditukangi oleh David Moyes harus mampu memperbaiki catatan tandang nya. Lawatan ke markas Leicetser tengah pekan ini menjadi ujian berat bagi Moyes untuk membawa tim nya tidak pulang dengan tangan kosong. Kembali cedera nya Fabianski tentu membuat kekuatan lini pertahanan West Ham sedikit berkurang. Moyes tetap berusaha optimis dengan peluang tim nya dan diri nya bakal berjuang keras untuk bisa menandingi permainan Leicester. Turun dengan menbawa misi balas dendam West Ham wajib tampil dengan konsentrasi tinggi menjaga pertahanan nya. Seluruh pemain harus percaya dengan kemampuan yang di miliki skuad nya dan tampil dalam kualitas terbaik nya agar klub nya bisa membalas kekalahan atas Leicester di musim ini.

Prediksi Line Up

Leicester (4-1-4-1)

1 Schmeichel

21 Pereira – 4 Soyuncu – 6 Evans – 3 Chilwell

25 Ndidi

17 Perez – 8 Tielemans – 10 Maddison – 15 Barnes

9 Vardy

West Ham (3-4-2-1)

25 Martin

23 Diop – 21 Ogbonna – 4 Balbuena

3 Cresswell – 41 Rice – 16 Noble – 24 Fredericks

8 Anderson – 11 Snodgrass

22 Haller

Prediksi Skor

Leicester 1 – 1 West Ham

Liga Inggris