Prediksi Bola Leicester Vs Nottm Forest 4 Okt 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Leicester Vs Nottm Forest 4 Okt 2022. King Power Stadium mengelar laga matchday 9 Liga Inggris antara Leicester kontra Nottm Forets. Kedua klub saat ini menempati posisi terbawah klasemen sementara dan Leicester justru belum mampu mendulang kemenangan. Sedangkan bagi Nottm Forest tim yang tetap perlu tampil fokus pada laga tandang pekan ini jika tidak ingin kembali menerima hasil negatif.

Kondisi Kedua Tim Leicester Vs Nottm Forest

Leicester dalam kondisi sulit musim ini dan mengancam posisi Brendan Rodgers sebagai pelatih atas perfoma buruk tim. Belum memperoleh kemenangan Leicester harus segera menemukan cara untuk bangkit. Menjalani laga kandang pada Liga Inggris pekan ini akan menjadi kesempatan besar bagi Leicester untuk meraih kemenangan pertama nya. Para pemain harus bisa segera menemukan kembali bentuk permainan terbaik tim. Dengan kondisi lawan yang juga tidak seimbang dan turun sebagai tuan rumah maka Leicester tidak memiliki alasan gagal. Jika kembali mendapat hasil negatif maka posisi Rodgers bisa terancam pemecatan.

Nottm Forest menjadi salah satu yang bergerak aktif pada bursa transfer tetapi tidak mampu menunjukan perfoma maksimal. Pada lanjutan kompetisi pekan ini Nottm Forest akan menjalani laga tandang ke markas Leicester. Pelatih Cooper harus mampu membawa tim nya tampil maksimal agar mampu keluar dari tekanan. Para pemain yang turun line up utama wajib menunjukan perfoma terbaik nya sejak menit pertama. Posisi Cooper sebagai pelatih bisa saja terancam akan pemecatan jika tim nya tidak tampil maksimal dan kembali memperoleh hasil buruk. Nottm Forest dinilai sedang dalam kondisi kurang padu atas kinerja permainan utama tim.

Prediksi Line Up

Leicester (4-1-4-1)

1 Ward

2 Justin – 3 Faes – 6 Evans – 27 Castagne

25 Ndidi

7 Barnes – 22 Dewsbury Hall – 8 Tielemans – 10 Maddison

20 Daka

Nottm Forest (3-4-1-2)

1 Henderson

30 Boly – 3 Cook – 26 McKenna

7 Williams – 22 Yates – 23 Freuler – 32 Lodi

10 Gibbs White

20 Johnson – 9 Awoniyi

Prediksi Skor

Leicester 2 – 1 Nottm Forest

PREDIKSI BOLA