Prediksi Bola Leganes Vs Real Madrid 20 Juli 2020

Duel dua klub beda peringkat yang jauh terjadi di jornada 38 pekan ini antara Leganes berhadapan dengan Real Madrid. Laga ini kemungkinan besar akan lebih condong lebih ke tim tamu Real Madrid. Leganse yang tampil di markas besar nya Butarque Stadium dipaksa tampil lebih bertahan.

Kondisi Kedua Tim Leganes Vs Real Madrid

Leganes tentu hanya bisa tampil semaksimal mungkin di laga terakhir nya pekan ini kala bertemu Real Madrid. Javier Aguirre meminta para pemain nya untuk turun lewat semangat juang tinggi agar bisa memberi kejutan di laga terakhir nya. Leganes sudah dipastikan tidak diunggulkan tetap akan bermain dengan 5-4-1. Pemain bisa memanfaatkan celah di lini belakang Real Madrid kala tim nya mendapat tekanan. Mampu bermain kokoh maka Leganes bisa lebih berharap membuat Real Madrid frustasi dan bisa memperoleh hasil bagus di laga ini.

Zidane mampu mengubah permainan Real Madrid di musim ini dengan memiliki pertahanan yang tangguh. Musim ini Real Madrid menjadi klub yang kebobolan nya paling sedikit di antara semua klub La Liga. Zidane berhasil membentuk Real Madrid sebagai sebuah tim yang lebih mengandalkan kerjasama seluruh pemain nya tidak seperti kala masih diperkuat Ronaldo. Menjalani laga terakhir melawan Leganes maka Zidane tetap ingin tim nya mengincar kemenangan untuk melengkapi musim ini dengan sempurna. Real Madrid masih diyakini bisa menjadi pemenang di laga terakhir ini.

Prediksi Line Up

Leganes (5-4-1)

1 Cuellar

16 Rosales – 15 Tarin – 12 Awaziem – 22 Siovas – 5 Silva

19 Ruibal – 23 Amadou – 21 Perez – 24 Rodrigues

9 Guerrero

Real Madrid (4-3-3)

13 Courtois

23 Mendy – 5 Varane – 4 Ramos – 2 Carvajal

10 Modric – 14 Casemiro – 8 Kroos

22 Isco – 9 Benzema – 20 Asensio

Prediksi Skor

Leganes 1 – 3 Real Madrid

La Liga