Prediksi Bola Leganes Vs Getafe 18 Januari 2020

Situs bola terbaik dan terupdate QQ Emas memanjakan para member setia nya dalam menentukan pilihan nya. Lewat Prediksi Bola Leganes Vs Getafe 18 Januari 2020 kami harap bisa membantu klub mana yang bisa anda pilih nanti. Berikut ini kami berikan kondisi kedua klub yang akan bertanding dalam kompetisi La Liga Santander akhir pekan ini.

Kondisi Kedua Tim Leganes Vs Getafe

Leganes masih berada di jurang degrasasi menunjukan perfoma ciamik dalam beberapa laga terakhir nya. Tantangan berat di alami Leganes akhir pekan ini kala kedatangan tamu nya Getafe. Javier Aguirre percaya kali ini timnya akan di paksa lebih berkerja keras untuk tidak mengalami kehilangan poin. Komposisi pemain yang diturunkan tidak akan mengalami perubahan signitifikan. Braithwaite dan En Nesyri masih menjadi tumpuan dalam menjebol gawang lawan. Lini tengah yang di tempati oleh Arnaiz-Mesa-Perez akan di dukung dua bek sayap yang bisa naik membantu serangan Rosales dan Rodrigues. Aguirre ingin seluruh pihak mendukung tim nya bertanding terutama supoter klub. Dukungan tersebut sangat penting bagi tim nya dalam meneruskan catatan bagus tim nya dalam usaha keluar dari jurang degrasasi.

Getafe sedang dalam kondisi marah dalam berkunjung ke markas besar klub Leganes akhir pekan ini. Jorge Bordalas ingin tim tidak mengalami penurunan mental dan harus bisa segera bangkit dalam upaya meraih kemenangan walau kali ini tampil di kandang lawan. Bordalas merasa tim nya tidak perlu mengubah cara bermain tim nya di laga ini. Skema lewat permainan sayap tetap menjadi pola serangan dari Angel dkk. Winger semacam Cucurella harus lebih agresif dalam melakukan tusukan ke dalam kotak pinalti serta melakukan eksekusi jika mendapat celah. Duet penyerang Mata dan Angel butuh suplai bola yang bisa mengeluarkan kemampuan nya dalam menjebol gawang Leganes. Yakin dengan kualitas yang di miliki Getafe tetap tidak boleh lengah agar tim nya tidak kembali tersandung dalam menuai kemenangan.

Prediksi Line Up

Leganes (5-3-2)

1 Cuellar

16 Rosales – 12 Awaziem – 4 Omeruo – 5 Silva – 24 Rodrigues

27 Arnaiz – 6 Mesa – 21 Perez

7 Braithwaite – 26 En Nesyri

Getafe (4-4-2)

13 Soria

12 Nyom – 6 Cabrera – 2 Djene – 22 Suarez

15 Cucurella – 20 Maksimovic – 18 Arambarri – 21 Fajr

9 Angel – 7 Mata

Prediksi Skor

Leganes 1 – 2 Getafe

PREDIKSI BOLA