Prediksi Bola Lazio Vs AZ Alkmaar 8 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Lazio Vs AZ Alkmaar 8 Maret 2023. Stadio Olimpico tengah pekan ini menhadirkan leg pertama 16 besar kompetisi Europa Conference League antara Lazio melawan AZ Alkmaar. Pertemuan dua klub besar eropa menjadi sati-sati nya laga seru yang terjadi pada kompetisi Europa Conference League. Lazio memperoleh kesempatan turun sebagai tuan rumah terlebih dahulu bakal mendapat perlawanan ketat dari AZ Alkmaar.

Kondisi Kedua Tim Lazio Vs AZ Alkmaar

Lazio menjadi salah satu wakil Italia yang berhasil lolos ke babak 16 besar Europa Conference League setelah menyingkirkan CFR Cluj. Undian membawa Lazio bertemu AZ Alkmaar jelas menjadi tantangan berat bagi Vecino dkk. Lazio harus mampu tampil impresif pada setiap leg untuk memperoleh peluamg lolos. Tengah pekan ini turun sebagai tuan rumah pada leg pertama Lazio kembali belum bisa menurunkan bek Romagnoli. Beruntung pada laga ini bek Patric dan gelandang Milinkovic Savic bisa tampil pada menit pertama. Memasang target menang maka Lazio harus mampu menunjukan permainan terbaik nya.

Wakil Belanda AZ Alkmaar kembali melanjutkan perjuangan nya pada kompetisi Europa Conference League babak 16 besar. Menhadapi lawan berat Lazio pada leg pertama ini AZ Alkmaar akan tampil sebagai tim tamu berkunjung ke Stadio Olimpico. Pelatih Jansen membawa skuad full team datang mengincar target menang. AZ Alkmaar secara atas kertas memiliki kualitas untuk meladeni permainan dari tuan rumah Lazio. Menurunkan formasi 4-3-3 para pemain utama tim dipastikan turun sejak menit pertama untuk membawa tim nya meraih hasil optimal. Mampu menunjukan penampolan terbaik nya maka peluang menang cukup terbuka.

Prediksi Line Up Bola Lazio Vs AZ Alkmaar 8 Maret 2023

Lazio (4-3-3)

94 Provedel

29 Lazzari – 15 Casale – 4 Patric – 77 Marusic

21 Milinkovic Savic – 32 Cataldi – 10 Alberto

7 Anderson – 17 Immobile – 9 Pedro

AZ Alkmaar (4-3-3)

1 Ryan

2 Sugawara – 46 Goes – 3 Hatzidiakos – 5 Kerkez

6 Reijnders – 16 Mijnans – 8 Clasie

7 Odgaard – 9 Pavlidis – 11 Karlsson

Prediksi Skor

Lazio 2 – 1 AZ Alkmaar

PREDIKSI BOLA