Prediksi Bola Latvia Vs Moldova 22 September 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Latvia Vs Moldova 22 September 2022. League D Group 1 UEFA Nations League mengelar laga matchday empat antara Latvia berhadapan dengan Moldova. Laga yang berlangsung Skonto Stadium ini akan berjalan sengit atas permainan kedua tim yang mengusung misi menang. Latvia menjadi favorit karena menjadi tuan rumah dan memiliki perfoma yang lebih baik. Sedangkan Moldova yang menduduki peringkat kedua siap menunjukan penampilan terbaik nya demi bisa mencuri poin.

Kondisi Kedua Tim Latvia Vs Moldova

Latvia meraih kemenangan sempurna dalam persaingan League D Group 1 dengan empat kemenangan dan berada posisi pertama klasemen. Latvia tinggal butuh 1 poin untuk memastikan finish sebagai juara group. Melakoni laga kandang Latvia akan memperoleh tantangan dari peringkat dua Moldova yang merupakan pesaing terberat nya. Latvia mempunyai potensi kembali menoreh kemenangan meski hanya perlu hasil imbang. Pelatih Kazakevics kembali akan menurunkan line up terbaik nya dan tampil ngotot untukl meraih kemenangan atas Moldova. Peluang tersebut sangat besar bagi Latvia terlebih tim nya kalai ini tampil sebagai tuan rumah.

Moldova menduduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 7 poin akan menjalani laga tandang tengah pekan ini pada kompetisi UEFA Nations League. Moldova wajib menang jika ingin menjaga peluang untuk finish pada peringkat pertama. Laga kali ini menjadi kesempatan bagi Moldova untuk menjaga peluang nya kala bertemu langsung dengan Latvia. Memainkan formasi 3-4-3 Moldova akan tampil ofensif dalam meladeni ancaman dari Latvia. Para pemain siap melakukan segala cara agar pada laga penting ini mampu mendulang tiga poin. Hanya kemenangan yang bisa membawa Moldova menjaga persaingan hingga matchday terakhir.

Prediksi Line Up

Latvia (4-4-2)

1 Steinbors

13 Jurkovskis – 4 Dubra – 5 Cemomordjis – 11 Savaljnieks

14 Cihganiks – 6 Tobers – 17 Zjuzins – 10 Ikaunieks

20 Uldrikis – 9 Gutkovskis

Moldova (3-4-3)

23 Railen

14 Craciun – 3 Bolohan – 4 Armas

15 Jardan – 22 Rata – 13 Caimacov – 2 Reabciuk

11 Motpan – 9 Nicolaescu – 7 Cojocaru

Prediksi Skor

Latvia 2 – 1 Moldova

PREDIKSI BOLA