Prediksi Bola Istanbul Vs Gent 16 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Istanbul Vs Gent 16 Maret 2023. Laga penting babak 16 besar leg kedua Europa Conference League hadir pada tengah pekan ini mempertemukan Istanbul kontra Gent. Leg pertama yang berakhir dengan skor imbang menjadikan kedua klub masih memiliki peluang untuk lolos. Bertempat Basaksehir Fatih Terim Stadium Istanbul memperoleh keuntungan tampil sebagai tuan rumah bakal memperoleh perlawanan ketat dari Gent.

Kondisi Kedua Tim Istanbul Vs Gent

Wakil Turkey Istanbul mendualng hasil imbang pada leg pertama tentu bukan hal buruk bagi tim nya. Istanbul giliran menjadi tuan rumah pada laga tengah pekan ini Istanbul tentu perlu menunjukan kinerja terbaik dalam mengincar target menang. Kembali menurunkan formasi 4-3-3 Istanbul bakal bermain ofensif untuk mencetak gol. Istanbul tetap tidak bisa mengangap remeh ancaman daru Gent yang terbukti menyulitkan tim nya pada leg pertama. Istanbul juga berharap dukungan penuh dari supoter yang hadir ke stadion bisa menaikan percaya diri Okaka dkk.

Wakil Belgia Gent cukup kecewa tim nya gagal menang pada leg pertama meski tetap optimis atas peluang lolos. Gent fokus penuh dalam persiapan tim nya mengunjugi markas Istanbul pada tengah pekan ini. Turun dengan formasi 3-4-2-1 Gent masih mengandalkan sejumlah pemain utama nya musim ini. Orban, Cuypers dan Hyunseok Hong kembali turun sebagai andalan lini depan untuk urusan mencetak gol. Peran gelandang Kums dalam menjaga keseimbang permainan tim juga diharapkan bisa membantu tim nya meraih kemenangan. Gent juga harus menyiapkan plan cadangan jika laga berlanjut hingga babak adu pinalti.

Prediksi Line Up

Istanbul (4-3-3)

1 Babacan

60 Lima – 59 Touba – 5 Duarte – 42 Sahiner

19 Ozcan – 72 Kartsev – 21 Tekdemir

7 Gurier – 77 Okaka – 11 Januzaj

Gent (3-4-2-1)

33 Roef

4 Platkowski – 5 Ngadeu Ngadejui – 25 Fofana

14 Castro Montes – 13 De Sart – 24 Kums – 19 Fofana

11 Cuypers – 7 Hyunseok Hong

20 Orban

Prediksi Skor

Istanbul 2 – 1 Gent

PREDIKSI BOLA