Prediksi Bola Israel Vs Scotland 19 November 2020

Tengah pekan ini berlangsung pertandingan Israel menhadapi Scotland pada matchday terakhir UEFA Nations League. Israel dan Scotland bermain imbang pada pertemuan pertama kedua tim. Kali ini Israel yang bertindak sebagai tuan rumah bertekad meraih kemenangan. Senentara Scotland yang baru saja berhasil lolos ke Piala Eropa tahun depan ingin tetap kembali mengukir prestasi pada ajang UEFA Nations League.

Kondisi Kedua Tim Israel Vs Scotland

Israel kali ini mendapat lawan berat pada laga terakhir nya pada kompetisi UEFA Nations League. Perfoma Israel yang cukup bagus berambisi besar mengalahkan Scotland. Turun dengan line up terbaik nya Israel kembali bermain dengan formasi 3-4-2-1. Skema ini hampir sama dengan 5-3-2 dan dua wingback Kandil dan Dasa didorong sedikit kedepan agar bisa membantu serangan tim nya. Sedangkan lini depan Dabour akan mendapat dukungan penuh dari Solomon dan Zahavi. Ketiga pemain yang bermain pada kompetisi eropa tersebut memiliki kapasitas yang mampu mengancam pertahanan Scotland.

Keberhasilan Scotland lolos ke Piala Eropa tahun depan menambah motivasi tim nya dalam menhadapi laga UEFA Nations League. Momentum bagus ini Robertson dkk bawa kala menjalani laga terakhir melawan tuan rumah Israel. Dalam laga ini Scotland memastikan tim nya akan tampil dengan kekuatan terbaik dan menargetkan tiga poin. Steven Clarke sangat puas dengan semangat juang yang Robertson dkk tunjukan demi bisa membawa tim nya tampil maksimal. Semua ini berkat kerja keras dari semua pihak terutama para pemain nya. Berada dalam kondisi bagus Scotland cukup pede tim nya mampu mengalahkan Israel sekaligus mempertahankan posisi nya sebagai juara group.

Prediksi Line Up

Israel (3-4-2-1)

18 Marciano

12 Yelni – 21 Tibi – 5 Dgani

13 Kandil – 22 Golasa – 6 Natkho – 2 Dasa

11 Solomon – 7 Zahavi

9 Dabour

Scotland (3-4-1-2)

1 Marshall

6 Tierney – 5 Gallagher – 4 McTominay

3 Robertson – 10 McGregor – 8 Jack – 2 O’Donnell

7 McGinn

11 Christie – 9 Dykes

Prediksi Skor

Israel 1 – 1 Scotland

PREDIKSI BOLA