Prediksi Bola Inter Milan Vs Roma 1 Oktober 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Inter Milan Vs Roma 1 Oktober 2022. San Siro Stadium akhir pekan ini mengelar laga bigmatch antara Inter Milan kontra Roma giornata 8 Serie A. Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah memastikan tiga poin dari laga kandang ini menjadi harga mutlak. Sedangkan Roma yang juga mengusung target menang akan tampil ngotot dalam memberikan perlawanan terbaik demi membawa pulang hasil maksimal.

Kondisi Kedua Tim Inter Milan Vs Roma

Inter Milan tidak bermain maksimal pada musim ini memberi tekanan bagi pelatih Simone Inzaghi yang mendapat suara pemecatan dari supoter. Kembali menjalani laga Serie A akhir pekan ini Inter Milan langsung mendapat tantangan berat dari Roma. Simone Inzaghi harus bisa membawa tim nya untuk tampil maksimal agar mampu mendulang kemenangan. Tiga poin dari laga ini bisa menurunkan tekanan bagi Inter Milan sekaligus membawa klub meresek naik pada klasemen sementara. Sementara itu Inter Milan juga perlu fokus dalam persiapan tim nya agar mampu mengatasi perlawanan dari Roma.

Roma sebelum jeda kompetisi menerima kekalahan pada laga kandang menjamu Atalanta lewat skor tipis 0 – 1. Mourinho mulai mendapat kesulitan dalam membawa Roma tampil lebih baik pada musim ini dan memiliki berberap kendala yang harus mereka perbaiki. Roma pekan ini berkunjung ke San Siro Stadium menjalani laga berat melawan Inter Milan. Mourinho meminta tim nya untuk konsentrasi penuh dalam upaya mengincar poin. Beruntung Dybala kemungkian besar sudah bisa tampil sejak menit pertama dalam meladeni permainan dari Inter Milan. Roma secara atas kertas masih memiliki kualitas mumpuni untuk meraih poin.

Prediksi Line Up

Inter Milan (3-5-2)

1 Handanovic

95 Bastoni – 15 Acerbi – 37 Skriniar

36 Darmian – 22 Mkhitaryan – 77 Brozovic – 23 Barella – 2 Dumfries

10 Martinez – 9 Dzeko

Roma (3-4-2-1)

1 Patricio

23 Mancini – 6 Smalling – 3 Ibanez

19 Celik – 4 Cristante – 8 Matic – 37 Spinazzola

22 Zaniolo – 21 Dybala

9 Abraham

Prediksi Skor

Inter Milan 2 – 1 Roma

PREDIKSI BOLA