Prediksi Bola Hearts Vs Kilmarnock 17 Desember 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Hearts Vs Kilmarnock 17 Desember 2022. Tynecastle Stadium mengelar laga seru matchday 17 Scottish Premiership antara tuan rumah Hearts menjamu Kilkmarnock. Hearts menjadi favorit pada duel ini memastikan turun dengan line up terbaik untuk mengincar tiga poin. Sementara bagi Kilmarnock yang bertengger papan bawah klasemen siap memberikan perlawanan terbaik dalam upaya mencuri poin dari markas Hearts.

Kondisi Kedua Tim Hearts Vs Kilmarnock

Menjalani laga kandang pada lanjutan kompetisi Hearts tidak bisa menurunkan bek utama nya Rowles absen karena akumulasi kartu merah. Turun dengan target tiga poin Hearts perlu mempersiapkan tim secara optimal. Menerapkan formasi 4-1-4-1 posisi striker utama masih ditempati Shankland dengan dukungan penuh empat gelandang ofensif. Peran dari Kiomourtzoglou sebagai satu-satu gelandang bertahan tentu perlu turun dalam kondisi terbaik. Hearts sama sekali tidak bisa mengangap remeh ancaan dari Kilmarnock yang bisa saja menjadi batu sandungan bagi McKay dkk.

Kilmarnock tidak bermain maksimal pada musim ini tetap fokus untuk segera membawa klub nya keluar dari tekanan. Bertandang ke Tynecastle Stadium akhir pekan ini Kilmarnock membawa skuad full team untuk meladeni ancaman dari Hearts. Formasi 3-4-3 sebagai pilihan utama masih mengandalkan Polworth, Cameron dan Murray sebagai tumpuan dalam mencetak gol. Kilmarnock bermain tanpa tekanan tentu mampu memberi peluang bagi tim nya untuk mencuri poin. Skema serangan balik cepat menjadi senjata bagi Kilmarnock dalam mencetak gol. Mampu mendulang hasil imbang pada laga tandang pekan ini akan menjadi satu poin berharga bagi Kilmarnock.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Hearts (4-1-4-1)

1 Gordon

2 Smith – 21 Sibbick – 4 Halkett – 19 Cochrane

8 Kiomourtzoglou

30 Ginnelly – 14 Devlin – 77 Snodgrass – 18 Mckay

9 Shankland

Kilmarnock (3-4-3)

20 Walker

2 Mayo – 19 Wright – 3 Dorsett

11 Armstrong – 22 Donnelly – 4 Power – 7 McKenzie

31 Polworth – 27 Cameron – 15 Murray

Prediksi Skor

Hearts 2 – 1 Kilmarnock

PREDIKSI BOLA