Prediksi Bola Freiburg Vs Gladbach 6 Juni 2020

Pekan 30 Bundesliga ini berlangsung laga seru Freiburg berhadapan dengan Monchengladbach. Laga yang digelar Sabtu, 6 Juni 2020 ini bertempat di Schwarzwald Stadion markas besar Freiburg. Membandingkan dua kekuatan tim musim ini Monchengladbach memang lebih berada di atas Freiburg. Walau begitu Freiburg tentu tidak ingin markas besar nya tercoreng oleh kekalahan.

Kondisi Kedua Tim Freiburg Vs Gladbach

Freiburg berada dalam keadaan tidak terlalu baik untuk meyambut kedatangan Monchengladbach akhir pekan ini. Dalam dua laga kandang terakhir Freiburg selalu menelan kekalahan dan yang terakhir terjadi di pekan lalu atas Leverkusen. Kali ini kembali bermain di kandang Freiburg tetap tidak menjadi unggulan karena lawan yang dihadapi memiliki kualitas membuat tim nya kembali kehilangan poin. Freiburg wajib menemukan kembali bentuk perfoma terbaik supaya tim nya tidak kembali menerima kekalahan ketiga kali nya beruntun yang terjadi di markas besar nya sendiri. Para pemain di minta tidak mudah menyerah dan tetap berjuang keras dalam memperoleh poin.

Monchengladbach masing terus bersaing dalam memperebutkan posisi 4 besar musim ini. Perfoma tim memang juga masih belum stabil semenjak kompetisi kembali bergulir musim ini. Marco Rose dikabarkan anak asuhan mengalami kendala dalam menjaga konsitensi permainan. Bertandang ke Freiburg Marco Rose tetap mengusung misi menang atas tuan rumah. Lawan yang dhadapi berpotemsi menjadi halangan bagi tim nya menuai kemenangan. Sebab itu pemain terbaik dalam skuad musim ini Embolo. Thuram dan Plea harus lebih meningkatkan intesitas serangan nya supaya bisa membawa klub nya mengalahkan Freiburg.

Prediksi Line Up

Freiburg (4-4-2)

1 Schwolow

17 Kubler – 3 Lienhart – 23 Heintz – 30 Gunter

22 Sallai – 25 Koch – 27 Hofler – 32 Grifo

9 Holer – 18 Petersen

Gladbach (4-2-3-1)

1 Sommer

18 Lainer – 28 Ginter – 30 Elvedi – 25 Bensevbaini

32 Neuhaus – 5 Strobl

36 Embolo – 13 Stindl – 10 Thuram

14 Plea

Prediksi Skor

Freiburg 1 – 1 Gladbach

Bundesliga