Prediksi Bola Frankfurt Vs Hoffenheim 10 Nov 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Frankfurt Vs Hoffenheim 10 Nov 2022. Deutsche Bank Park mengelar pertandingan matchday 14 Bundesliga Frankfurt melawan Hoffenheim. Kedua klub menjalani persaingan musim ini dan memiliki kualitas materi pemain yang tidak jauh berbeda. Frankfurt dan Hoffenheim siap turun dengan persiapan optimal dam memainkan para pilar terbaik nya sejak menit pertama. Laga ini bakal berjalan sengit dan kediua tim memiliki peluang untuk keluar sebagai pemenang.

Kondisi Kedua Tim Frankfurt Vs Hoffenheim

Frankfurt setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions maka tim nya akan fokus terlebih dahulu pada kompetisi domestik. Menjalani laga kandang pada lanjutan Bundesliga Frankfurt mendapat tantangan berat dari Hoffenheim. Turun markas besar menjadi keuntungan yang harus Frankfurt manfaatkan sebaik mungkin. Kondisi pemain yang turun tidak akan mengalam kendala besar dan siap tampil ngotot untuk membawa klub meraih kemenangan. Lindstrom, Gotze dan Kolo Muani semakin mendapat kepercayaan untuk turun menjadi andalan lini depan tim dalam urusan mencetak gol. Frankfurt cukup percaya diri mampu mengatasi perlawanan dari Hoffenheim.

Hoffenheim kembali menhadapi lawan berat pada lanjutan kompetisi Bundesliga yang tengah pekan ini memasuki matchday 14. Turun di markas lawan maka Hoffenheim perlu bermain lebih baik dalam menjaga fokus permainan. Kembali bek tengah Kabak akan menambah kekuatan pada lini belakang tim untuk meredam gempuran pemain lawan. Menurunkan formasi 3-5-2 Hoffenheim akan berupaya semaksimal mungkin untuk tampil apik dalam mengincar poin. Mampu bermain impresif maka kesempatan Hoffenheim untuk mencuri minimal satu poin cukup terbuka lebar dari markas Frankfurt.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Frankfurt (3-4-2-1)

1 Trapp

35 Tuta – 6 Jakic – 2 Ndicka

26 Dina Ebimbe – 15 Kamada – 17 Rode – 33 Pellegrini

29 Lindstrom – 27 Gotze

9 Kolo Muani

Hoffenheim (3-5-2)

1 Baumann

25 Akpoguma – 5 Kabak – 34 Nsoki

29 Skov – 6 Promel – 8 Geiger – 14 Baumgartner – 11 Tasende

33 Rutter – 10 Dabour

Prediksi Skor

Frankfurt 2 – 1 Hoffenheim

PREDIKSI BOLA