Prediksi Bola Frankfurt Vs Bremen 19 Februari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Frankfurt Vs Bremen 19 Februari 2023. Memasuki matchday 21 Bundesliga terjadi laga seru Frankfurt menhadapi Bremen yang kali ini berlangsung Deutsche Bank Park. Hasil negatif yang terjadi pada Frankfurt dan Bremen pekan lalu menjadikan kedua tim bertekad untuk mebali bangkit. Frankfurt memperoleh keuntungan tampil markas besar klub akan memperoleh tantangan berat dari Bremen yang siap tampil ngotot mengincar poin.

Kondisi Kedua Tim Frankfurt Vs Bremen

Frankfurt menerima kekecewaan atas kekalahan telak tim nya kala bertandang ke markas Koln pada kompetisi Bundesliga akhir pekan lalu. Hasil tersebut sekaligus menhentikan trend bagus Frankfurt dan tim nya harus tertahan pada posisi 6 klasemen sementara. Frankfurt menjalani laga kandang akhir pekan ini pada lanjutan Bundesliga menjamu tim papan tengah lain nya Bremen. Glasner masih menerapkan formasi 3-4-2-1 berharap tim nya bisa kembali tampil fokus dalam mengincar target menang. Bukan laga mudah bagi Kamada dkk yang perlu bermain apik untuk bisa memastikan tiga poin dalam gengaman tanpa kendala besar.

Bremen harus menyerah dengan skor 0 – 2 melawan Dortmund pada laga tandang meski mampu tidak bermain buruk. Bremen kembali bertemu tim papan atas pada lanjutan kompetisi Bundesliga akhir pekan ini matchday 21. Menerapkan formasi 3-5-2 lini depan masih bertumpu pada duet Fullkrug dan Ducksch sebagai bomber utama dalam mencetak gol. Werner tetap optimis atas peluang tim nya mendulang poin dan perlu bermain fokus penuh. Bremen harus bisa memanfaatkan celah pada lini pertahanan Frankfurt kala tim nya mendapat kesempatan serangan balik untuk mencetak gol. Kans minimal mendulang satu poin masih terbuka lebar bagi Bremen.

Prediksi Line Up

Frankfurt (3-4-2-1)

1 Trapp

2 Ndicka – 20 Hasebe – 35 Tuta

32 Max – 8 Sow – 15 Kamada – 24 Buta

27 Gotze – 29 Lindstrom

9 Kolo Muani

Bremen (3-5-2)

1 Pavlenka

5 Pieper – 4 Stark – 13 Veljkovic

8 Weiser – 10 Bittencourt – 36 Grob – 6 Stage – 3 Jung

11 Fullkrug – 7 Ducksch

Prediksi Skor

Frankfurt 2 – 1 Bremen

PREDIKSI BOLA