Prediksi Bola Flamengo Vs Sport Recife 8 Oktober 2020

Juara bertahan Falmengo menjamu klub promosi Sport Recife pada lanjutan Brazil Serie A yang bertempat di Maracana Stadium. Flamengo sebagai favorit di laga ini tidak bisa memandang sebelah mata Sport Recife yang tampil apik saat ini. Flamengo bakal dipaksa berkerja keras untuk bisa meraih poin penuh dari Sport Recife.

Kondisi Kedua Tim Flamengo Vs Sport Recife

Flamengo masih berada di luar posisi empat besar klasemen saat ini dan itu menjadi tantangan bagi tim nya untuk bisa mempertahankan gelar juara. Flamengo pekan ini akan bermain di kandang sendiri akam mencoba kembali menunjukan permainan terbaik nya. Pedro dan Gabriel kembali diturunkan sebagai duet striker. Kembali nya Bruno Henrique dari cedera juga bisa menambah daya serang tim nya. Memainkan 4-4-2 Flamengo wajib mewaspadai serangan balik lawan. Jika Flamengo lengah pada laga ini bukan tidak mungkin tim nya bisa mengalami kesul;itan serta kehilangan poin atas lawan nya Sport Recife.

Musim ini Sport Recife menjadi klub promosi yang perfoma nya paling bagus dan mampu bertengger di papan tengah. Menhadapi laga penting dan sulit tengah pekan ini Sport Recife datang dengan membawa percaya diri tinggi. Meski secara di atas kertas Sport Recife kala pengalaman dan skuad itu tidak membuat tim nya gentar. Sport Recife justru bersemangat menjalani laga tandang ini dan tampil tanpa tekanan. Barcia, Hernane dan Mugni siap memberi teror bagi lini pertahanan Flamengo. Duet Maidana dan Adreyelson di posisi bek tengah juga semakin baik dan menjadikan pertahanan timnya sulit ditebus dalam berberapa laga terakhir. Sport Recife memberi jaminan tim nya bakal bermain maksimal untuk bisa mendulang poin dari tuan rumah Flamengo.

Prediksi Line Up

Flamengo (4-4-2)

12 Cesar

6 Rene – 4 Pereira – 3 Caio – 26 Thuler

14 De Arrascaeta – 5 Arao – 8 Gerson – 29 Lincoln

21 Pedro – 9 Gabriel

Sport Recife (4-3-3)

27 Piolli

2 Patric – 6 Maidana – 34 Adryelson – 46 Junior

20 De Lima – 77 Marcao – 18 Betinho

11 Barcia – 9 Hernane – 10 Mugni

Prediksi Skor

Flamengo 2 – 0 Sport Recife

Brazil Serie A