Prediksi Bola Emelec Vs Atletico Mineiro 29 Juni 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Emelec Vs Atletico Mineiro 29 Juni 2022. Copa Libertadores babak 16 besar leg pertama menhadirkan laga Emelec kontra Atletico Mineiro bertempat George Capwell Stadium. Pada pertemuan ini tentu wakil Brazil Atletico Mineiro menjadi unggulan lolos. Emelec yang turun sebagai underdog memberi kepastian tim nya akan berupaya semaksimal mungkin agar mampu menhadirkan kejutan pada kompetisi Copa Libertadores.

Kondisi Kedua Tim Emelec Vs Atletico Mineiro

Emelec wakil dari Ecuador lolos sebagai runner up group harus memperoleh undian berat pada 16 besar Copa Libertadores. Leg pertama turun markas besar klub Emelec perlu tampil lepas dan fokus dalam menunjukan permainan terbaik nya. Emelec tetap masih memiliki peluang meski merupakan misi berat bagi tim nya. Zapata, Cabeza dan Rojas yang menjadi tumpuan lini depan untuk urusan mencetak gol diharapkan berada dalam kondisi 100%. Lini pertahanan tim juga perlu bermain apik pada laga pekan ini agar mampu meredam gempuran pemain Atletico Mineiro.

Wakil Brazil Atletico Mineiro sebagai salah satu unggulan pada kompetisi ini termasuk beruntung mendapat lawan yang sedikit mudah. Meski tetap harus waspada Atletico Mineiro masih layak menjadi unggulan untuk lolos dari 16 besar Copa Libertadores. Bertandang ke markas lawan pada leg pertama Atletico Mineiro memastikan tim nya akan turun dengan line up terbaik. Striker Hulk sedang dalam kondisi onfire saat ini akan kembali bermain sebagai mesin gol tim. Atletico Mineiro masih menjadi favorit menang pada duel pekan ini meski memdapat perlawanan ketat dari tuan rumah Emelec.

Prediksi Line Up

Emelec (4-3-3)

12 Ortiz

24 Carabali – 3 Cuevara Chavez – 6 Canto – 19 Gracia Toral

21 Cevallos – 5 Arroyo – 8 Rodriguez

11 Zapata – 9 Cabeza – 10 Rojas

Atletico Mineiro (4-2-3-1)

22 Everson

25 Mariano – 40 Natan – 3 Alonso – 13 Arana

29 Allan – 5 Otavio

10 Vargas – 26 Fernandez – 11 Keno

7 Hulk

Prediksi Skor

Emelec 1 – 2 Atletico Mineiro

PREDIKSI BOLA