Prediksi Bola Burnley Vs Liverpool 13 Februari 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Burnley Vs Liverpool 13 Februari 2022. Kompetisi Liga Inggris matchday 25 berlangsung duel Burnley menhadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Bermain Turf Moor Stadium Burnley selaku tuan rumah tetap hanya menjadi underdog ada duel ini. Liverpool yang akan kembali turun dengan kekuatan terbaik nya siap mengincar tiga poin dari markas Burnley. Tim tamu Liverpool akan tampil lebih mendominasi pada laga ini daripada Burnley yang mengandalkan serangan balik cepat.

Kondisi Kedua Tim Burnley Vs Liverpool

Burnley berhasil menahan imbang Man United dengan skor 1 – 1 pada laga kandang matchday 24 Liga Inggris. Pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini Burnley turun pada markas besar nya kembali melawan tim papan atas yang kali ini adalah Liverpool. Sean Dyche menilai tim nya perlu lebih meningkatkan permainan tim nya lebih baik lagi agar pekan ini mampu kembali meraih poin. Masih menurunkan komposisi pemain yang tidak jauh berbeda dari sebelum nya dan siap mmberi perlawanan maksimal. Burnley tetap percaya kesempatan tim nya mendulang poin masih terbuka lebar dan meminta dukungan penuh dari para supoter yang hadir.

Liverpool berkunjung ke markas Burnley pada akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Bermain tandang pada duel ini tidak menurunkan ambis besar Liverpool dalam mengincar kemenangan. Jurgen Klopp yang tetap mengangap Burnley sebagai lawan berbahaya dan diri nya memastikan tim turun dengan komposisi terbaik nya. Kembali nya Salah dan Mane jelas menambah daya dobrak bagi lini serang Liverpool dalam mengincar jala gawang lawan. Liverpool tampak nya akan lebih berpeluang besar keluar sebagai pemenang pada duel ini dan tim nya siap bermain menekan sejak menit pertama.

Prediksi Line Up

Burnley (4-4-2)

1 Pope

14 Roberts – 5 Tarkowski – 6 Mee – 23 Pieters

11 McNeil – 18 Westwood – 8 Brownhill – 20 Cornet

19 Rodriguez – 9 Weghorst

Liverpool (4-3-3)

1 Alisson

66 Alexander Arnold – 4 Van Dijk – 32 Matip – 26 Robertson

14 Henderson – 3 Fabinho – 8 Keita

11 Salah – 20 Jota – 10 Mane

Prediksi Skor

Burnley 1 – 3 Liverpool

PREDIKSI BOLA