Prediksi Bola Bologna Vs Inter Milan 6 Januari 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Bologna Vs Inter Milan 6 Januari 2022. Kompetisi Serie A kembali berlangsung pada pekan ini dengan sejumlah pertandingan giornata 20 yang juga merupakan laga pertama tahun 2022. Bologna yang turun Renato Dall’Ara akan mendapat tantangan berat dari pimpinan klasemen Inter Milan. Kedua tim nya memastikan turun dengan line up terbaik nya untuk bisa memperoleh hasil optimal. Tim tamu Inter Milang masih menjadi unggulan pada laga ini meski tidak boleh mengangap remeh ancaman dari Bologna.

Kondisi Kedua Tim Bologna Vs Inter Milan

Bologna pada laga terakhir tahun 2021 mampu tampil apik dalam mendulang tiga poin lewat kemenangan atas tuan rumah Sassuolo. Masih bertengger papan tengah klasemen sementara Bologna akan turun di markas besar pada lanjutan kompetisi Serie A. Bologna kali ini harus merasa tertantang untuk bisa kembali menunjukan kemampuan terbaik nya dalam meladeni tekanan dari Inter Milan. Mihajlovic tetap optimis dengan peluang tim nya dalam mendulang poin dari laga kandang ini. Menurunkan kembali formasi 3-5-2 Bologna kemungkinan besar akan kembali bertumpu pada duet Arnautovic dan Orsolini. Bologna tetap memiliki kesempatan untuk minimal bisa menahan imbang tamu nya Inter Milan.

Inter Milan mampu menutup laga terakhir pada tahun 2021 dengan kemenangan dan membawa klub nya berada puncak klasemen sementara Serie A. Kompetisi yang sudah memasuki setengah musim perjalanan tentu Inter Milan perlu terus meningkat kualitas perfoma tim. Melakoni laga pertama tahun 2022 Inter Milan akan berkunjung ke markas Bologna. Laga ini tentu tidak mudah bagi Inter Milan karena Bologna bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Dzeko dkk. Simone Inzaghi sendiri juga meminta pemain nya tampil lebih fokus untuk bisa kembali menjaga trend bagus klub saat ini dalam mendulang poin.

Prediksi Line Up

Bologna (3-5-2)

28 Skorupski

4 Bonifazi – 17 Medel – 5 Soumaoro

3 Hickey – 21 Soriano – 8 Dominguez – 32 Svanberg – 11 Olsen

9 Arnautovic – 7 Orsolini

Inter Milan (3-5-2)

1 Handanovic

37 Skriniar – 6 De Vrij – 95 Bastoni

2 Dumfries – 23 Barella – 77 Brozovic – 20 Calhanoglu – 14 Perisic

9 Dzeko – 10 Martinez

Prediksi Skor

Bologna 1 – 3 Inter Milan

PREDIKSI BOLA