Prediksi Bola Bolivar Vs Internacional 23 Agustus 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menghadirkan ulasan Prediksi Bola Bolivar Vs Internacional 23 Agustus 2023. Stadium Estadio Hernando Siles pada pekan depan akan menyelenggarakan pertandingan mencari 4 besar Copa Libertadores. Bolivar akan menjadi tuan rumah dalam melawan Internacional. Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim dan merupakan perseteruan penting bagi tim untuk mencetak skor sebanyak mungkin agar bisa masuk Final Liga Champions.

Kondisi Kedua Tim Bolivar Vs Internacional

Bolivar merupakan tim papan kecil yang mendapatkan kesempatan berselisih pada Internacional pada pekan depan. Keberhasilan pelatih Benat San Jose membawa tim masuk ke tim 8 besar, memberikan peluang Bolivar memenangkan tiket masuk Liga Serie A. Dalam meningkatkan performa pemain, pelatih memberikan latihan lebih fokus untuk pemain bertanding lebih agresif. Formasi 3-4-1-2 akan di gunakan untuk mempertahankan kandang tim.

Internacional adalah tim papan atas yang akan melawan Bolivar pada pertandingan berikutnya. Walaupun memiliki keyakinan besar akan memenangkan pertandingan, hal tersebut tidak membuat Mano Menezes bersantai. Upaya latihan tetap akan di berikan secara rutin kepada pemain untuk dapat mengambil kedudukan kemenangan. Pemain di tuntut untuk menang skor tinggi dalam memenangkan kejuaraan Liga Brazil Serie A.

Prediksi Bola Bolivar Vs Internacional 23 Agustus 2023

Prediksi Line Up

Bolivar (3-4-1-2)

1 Lampe

3 Bentaberry – 22 Ferreyra – 4 Sagredo

16 Tardio – 15 Villamil – 23 Justiniano – 18 Algaranaz

10 Savio

9 Fernandez – 24 Alderete

Internacional (4-2-3-1)

31 John

16 Bustos – 44 Vitao – 25 Mercado – 5 Rene

30 Cardoso – 40 Zwarg

14 de Pena – 10 Patrick – 28 Henrique

35 Alemao

Prediksi Skor

Bolivar 1 – 3 Internacional

Copa Libertadores