Prediksi Bola Bayern Vs PSG 9 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Bayern Vs PSG 9 Maret 2023. Allianz Arena mengelar leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern berhadapan dengan PSG. Laga ini menjadi penentu bagi kedua klub besar eropa atas nasib nya pada kompetisi Liga Champions. Bayern kali ini turun markas besar hanya membutuhkan hasil imbang tetap memasang target menang. Sedangkan PSG sendiri tidak memiliki pilihan lain kecuali tampil agresif untuk bisa meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Kondisi Kedua Tim Bayern Vs PSG

Bayern berhasil menang kala bermain tandang pada leg pertama jelas membawa peluang besar bagi Muller dkk untuk lolos. Nagelsmann tetap meminta tim nya waspada dan tidak merasa aman karena masih harus menjalani leg kedua. Turun markas besar Bayern tidak bisa menurunkan Pavard yang harus absen atas akumulasi kartu merah. Memasang target menang Bayern akan turun dengan formasi 4-2-3-1 dan tim nya harus tampil apik untuk bisa kembali mengalahkan PSG. Lini pertahanan tim harus bermain waspada atas ancaman dari dua pemain depan PSG Mbappe dan Messi yang diganggap sebagai masalah besar.

PSG akan menjalani laga krusial pada kompetisi Liga Champions tengah pekan ini berkunjung ke Allianz Arena. PSG tidak bisa membawa Neymar dan Kimpembe yang harus absen karena cedera dan itu harus diatasi oleh pelatih Galtier. Tampil tandang tidak akan menjadi alasan bagi PSG untuk gagal sebab itu wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos. Untuk lini depan PSG bakal sangat bergantung dengan Mbappe dan Messi dalam formasi 3-5-2. Sementara itu pemain berpengalaman seperti Verratti, Ramos dan Marquinhos harus bisa tampil apik untuk membantu tim nya mengalahkan Bayern dan lolos ke perempat final.

Prediksi Line Up

Bayern (4-2-3-1)

27 Sommer

22 Cancelo – 23 Blind – 4 De Ligt – 19 Davies

6 Kimmich – 8 Goretzka

11 Coman – 25 Muller – 42 Musiala

13 Choupo Moting

PSG (3-5-2)

99 Donnarumma

15 Pereira – 4 Ramos – 5 Marquinhos

25 Mendes – 8 Ruiz – 6 Verratti – 17 Vitinha – 26 Mukiele

7 Mbappe – 10 Messi

Prediksi Skor

Bayern 2 – 2 PSG

PREDIKSI BOLA