Prediksi Bola Bayern Vs Frankfurt 24 Mei 2020

Pimpinan klasemen sementara Bayern Munchen akan bersua dengan tamu nya Frankfurt di Allianz Arena. Bayern Munchen masih kokoh dipuncak klasemen mengangap tim nya sama sekali tidak boleh lengah disisa laga musim ini. Frankfurt sendiri yang selalu sulit dalam meraih poin kala bermain di Allianz Arena. Frankfurt tetap berusaha menatap laga ini dengan percaya diri tinggi.

Kondisi Kedua Tim Bayern Vs Frankfurt

Kemenangan 2 gol atas Union Berlin sangat penting bagi Bayer Munchen. Dari hasil tersebut Bayern mampu menjaga selisih poin nya atas Dortmund di papan klasemen. Lewandowski menunjukan jika diri nya memang pemain yang paling penting dalam perfoma tim nya musim ini. Lewandowski mampu menyumbang 1 gol lewat titik putih dan satu gol lagi dicetak Pavard. Kali ini bermain di markas besar sendiri Bayern Munchen harus melewati hadangan dari Frankfurt. Laga ini bisa menjadi laga krusial yang wajib mereka menangkan agar bisa menjadi modal dalam menjalani derby melawan Dortmund di tengah pekan nanti. Hansi Flick yang meski tim nya difavoritkan tetap saja mengangap Frankfurt sebagai klub yang merusak misi nya. Sebab itu Hansi Flick ingin tim nya selalu fokus penuh sepanjang jalan nya laga.

Frankfurt kembali bertemu lawan berat pekan ini bertandang ke Allianz Arena. Baru merasakan kekalahan atas Monchengladbach dengan skor yang cukup telak 1 – 3. Lawan yang lebih berat kali ini membuat pelatih Adi Hutter harus berpikir keras agar tim nya bisa terhindar dari kekalahan. Bermain dengan mengandalkan 5 pemain tengah tetap menjadi pilihan Adi Hutter. Penyerang tunggal kali ini akan dipercayakan kepada Silva yang mencetak satu-satu nya gol ke gawang Monchengladbach pekan lalu. Lini belakang kudu waspada dengan Lewandowski yang merupakan mesin gol paling tajam musim ini di Bundesliga. Mematikan Lewandowski memang bukan perkara mudah tetapi hal tersebut bisa menjadi peluang besar Frankfurt memperoleh poin.

Prediksi Line Up

Bayern (4-2-3-1)

1 Neuer

19 Davies – 27 Alaba – 17 Boateng – 5 Pavard

6 Alcantara – 32 Kimmich

22 Gnabry – 18 Goretzka – 25 Muller

9 Lewandowski

Frankfurt (4-5-1)

1 Trapp

18 Toure – 19 Abraham – 13 Hinteregger – 2 N’Dicka

14 Kamada – 8 Sow – 3 Ilsanker – 17 Rode – 10 Kostic

33 Silva

Prediksi Skor

Bayern 3 – 1 Frankfurt

Bundesliga