Prediksi Bola Barcelona Vs Getafe 12 Mei 2019

La liga santander yang tinggal menyisakan dua laga lagi bakal tetap akan menghadirkan pertandingan sengit. Di jornada 37 ini Barcelona akan menghadapi tim kuda hitam musim Getafe di stadion Camp Nou pada hari Minggu pukul 23:30 wib 12/5/2019. Barcelona yang sudah di pastikan menjadi juara la liga santander musim 2018/2019 di laga kali ini akan emcari pelampiasan atas kekalahan pekan lalu melawan Celta Vigo dan akan menurunkan kekuatan terbaik nya agar bisa memberi kemenangan meski sudah tidak berpengaruh lagi musim ini, sementara Getafe yang harus menang di laga ini bakal mencoba untuk bisa mendulang poin di laga sulit ini karena Camp Nou di musim ini belum terkalahkan meski Barcelona sudah menjadi juara tentu para pemain tidak ingin stadion kebanggaan mereka ternoda oleh kekalahan. Misi sulit Getafe di akhir pekan ini apakah sanggup mereka takhlukan demi sejarah klub untuk berlaga di kompetisi liga champions musim depan.

Kondisi Skuat Tim Barcelona

Blaugrana yang sedang terluka akibat kekalahan telak oleh Liverpool di semifinal liga champions yang membuat tim nya tersingkir serta melupakan treble musim ini, kekalahan tersebut membuat Lionel Messi cs cukup terpukul karena permainan mereka sungguh buruk di Anfield. Di laga akhir pekan ini menghadapi Getafe pelatih Ernesto Valverde meminta anak asuhan untu bangkit serta tidak perlu meyesali kegagalan tersebut karena di musim ini masih ada laga penting bagi mereka, oleh karena itu para pemain di harapkan melampiaskan kekecewaaan nya dengan mengalajkan Getafe di Camp Nou serta sedikit mengobati rasa sedih para supoter nya atas kegagalan di liga champions. Kali ini para pemain inti bakal di turunkan di laga ini untuk bisa mengembalikan rasa percaya diri para pemain yang runtuh di laga kemaren.

Kondisi Skuat Tim Getafe

Kemenangan di pekan lalu atas Girona membuat Getafe berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jatah ticket terakhir untuk berlaga di kompetisi tertinggi di eropa musim depan serta menjadi sejarah besar bagi Getafe musim ini, Selisih 3 poin dengan pesaing mereka Valencia dan Sevilla membuat Getafe tidak boleh kehilangan poin di dua laga tersisa musim ini akan tetap di laga kali ini lawan yang di hadapi adalah Barcelona juara la liga yang sedang terluka akibat tersingkir di liga champions. Pelatih Jose Bordalas bakal sadar ini akan menjadi laga krusial dan sulit bagi tim nya yang sedang membutuhkan poin akan tetapi para pemain di minta untuk tetap bermain lepas serta dengan kekuatan 100% di laga ini dan kalo megharapkan kemenangan merupaka hal sulit minimal di laga ini Getafe bisa mencuri satu poin dari stadion Camp Nou.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona (4-3-3)

Coach : Ernesto Valverde

1 Ter Stegen

2 Semedo – 3 Pique – 23 Umtiti – 18 Alba

4 Rakitic – 5 Busquets – 8 Arthur

14 Malcom – 9 Suarez – 10 Messi

Perkiraan Susunan Pemain Getafe (4-4-2)

Coach : Jose Bordalas

13 Soria

22 Suarez – 2 Djene – 4 Bruno – 6 Cabrera

24 Foulquier – 18 Arambarri – 20 Maksimovic – 17 Olivera

19 Molina – 7 Mata

Prediksi Ball Possession Barcelona (55%) – Getafe (45%)

Head To Head Kedua Tim

06-01-2019 Getafe 1 – 2 Barcelona

11-02-2018 Barcelona 0 – 0 Getafe

16-09-2017 Getafe 1 – 2 Barcelona

12-03-2016 Barcelona 6 – 0 Getafe

31-10-2015 Getafe 0 – 2 Barcelona

Prediksi Skor Akhir

( Barcelona 2 – 1 Getafe )

PREDIKSI BOLA