Prediksi Bola Austria Vs Estonia 28 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Austria Vs Estonia 28 Maret 2023. Raiffeisen Arena pekan ini mempertemukan Austria melawan Estonia lanjutan kualifikasi piala eropa group F. Laga yang menjadikan Austria sebagai favorit menang dan berpeluang mencatat skor menyakinkan. Sedangkan Estonia yang merupakan tim terlemah group F akan tetap berusaha tampil optimal agar terhindar dari kekalahan dengan skor telak.

Kondisi Kedua Tim Austria Vs Estonia

Austria kembali tampil sebagai tuan rumah pada matchday kedua group F dan memberi peluang besar bagi tim nya mendulang kemenangan kedua. Rangnick memastikan tim nya akan tetap bermain fokus dalam meladeni perlawanan dari Estonia. Berberapa perubahan terjadi pada susunan pemain dan hal tersebut tidak akan menurunkan kualitas Austria. Secara atas kertas materi pemain Austria jauh berada di atas Estonia dan faktor tuan rumah juga menjadikan Adamu dkk layak menjadi unggulan. Berada group yang cukup berat maka Austria harus terus berusaha tampil maksimal dalam mengincar kemenangan pada setiap laga.

Estonia menjalani laga pertama kualfikasi piala eropa mengunjugi markas Austria pada pekan ini. Tantangan berat bagi Estonia untuk bisa mendulang poin karena kualitas tim nya jelas berbeda jauh dari tuan rumah Austria. Pelatih Haberli tetap berusaha fokus penuh dalam persiapan tim nya agar mampu bermain maksimal kala turun ke atas lapangan. Menerapkan formasi defensif 5-3-2 Estonia bakal fokus dalam menjaga loni pertahanan tim. Para pemain depan tim dituntut tampil cepat kala mendapat kesempatan serangan balik. Estonia harus bermain lepas dalam menunjukan permainan terbaik dari tim untuk memperoleh kesempatan tampil mengejutkan.

Prediksi Line Up

Austria (4-3-3)

13 Hedl

16 Mwene – 3 Danso – 2 Wober – 2 Ulmer

9 Sabitzer – 6 Seiwald – 24 Pass

17 Kainz – 22 Adamu – 14 Weimann

Estonia (5-3-2)

12 Hein

2 Ojamaa – 21 Baranov – 24 Peetson – 15 Paskotsi – 19 Kallaste

3 Mool – 14 Vassiljev – 6 Soomets

9 Yakovlev – 8 Tamm

Prediksi Skor

Austria 4 – 0 Estonia

PREDIKSI BOLA