Prediksi Bola Augsburg Vs Stuttgart 11 Mei 2024

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menghadirkan ulasan Prediksi Bola Augsburg Vs Stuttgart 11 Mei 2024. Kompetisi Bundesliga akhir pekan ini mengelar pertandingan Augsburg kontra Stuttgart matchday 33 bertempat WWK ARENA. Laga ini tidak lagi memberi dampak besar bagi kedua klub kecuali hanya ambisi pribadi bagi timnya. Augsburg tetap akan akan tampil fokus untuk menhentikan trend negatif timnya sementara Stuttgart masih berambisi untuk finish pada posisi kedua klasemen akhir.

Kondisi Kedua Tim Augsburg Vs Stuttgart

Pekan lalu Augsburg kembali menerima kekalahan dengan skor telak 5 – 1 atas kunjunga ke markas Dortmund. Dalam tiga laga terakhir Bundesliga Augsburg gagal mendulang poin dan ini jelas memberi tekanan bagi timnya meski sudah tidak memiliki kepentingan. Tantangan berat kembali Augsburg jalani pada akhir pekan ini menjamu tim papan atas Stuttgart. Tampil markas besar klub tidak bisa menjadi jaminan Augsburg bakal mudah mendulang poin. Vargas dkk selain perlu turun dalam kondisi terbaik juga wajib menunjukan kembali bentuk permainan terbaik. Thorup berharap timnya bisa tampil fokus untuk bisa minimal mampu mendulang satu poin.

Stuttgart sedang berada dalam kondisi percaya diri tinggi setelah pekan lalu berhasil menang 3 – 1 atas Bayern pada laga kandang. Stuttgart masih memiliki target finish posisi runner up memastikan tampil fokus sisa laga musim ini. Pada matchday 33 Stuttgart melakoni laga tandang dan memastikan tiga poin sebagai target utama atas tuan rumah Augsburg. Tetap menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama Stuttgart juga bakal tampil ofensif. Stuttgart akan langsung bermain menekan dalam upaya mengincar gol dan berusaha menjaga peluang untuk membawa pulang target menang dari WWK ARENA.

Prediksi Line Up

Augsburg (3-4-1-2)

40 Koubek

19 Uduokhai – 23 Bauer – 6 Gouweleeuw

3 Pedersen – 10 Maier – 18 Breithaupt – 43 Mbabu

16 Vargas

9 Demirovic – 21 Tietz

Stuttgart (4-2-2-2)

33 Nubel

20 Stergiou – 2 Anton – 29 Rouault – 21 Ito

16 Karazor – 6 Stiller

18 Leweling – 27 Fuhrich

26 Undav – 9 Guirassy

Prediksi Skor

Augsburg 1 – 1 Stuttgart

PREDIKSI BOLA