Prediksi Bola Atalanta Vs Lazio 23 Oktober 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Atalanta Vs Lazio 23 Oktober 2022. Serie A giornata 11 menhadirkan pertandingan seru antara Atalanta kontra Lazio bertempat Gewiss Stadium. Atalanta dan Lazio sedang berada dalam kondisi bagus musim ini menjadikan tim nya siap tampil ngotot dalam mengincar tiga poin. Kedua tim memastikan turun dengan tim terbaik dan tentu sebagai laga yang tidak boleh anda lewatkan dari layak kaca televisi.

Kondisi Kedua Tim Atalanta Vs Lazio

Atalanta kembali ke jalur kemenangan saat tim nya mengalahkan Sassuolo dengan skor tipis 2 – 1 pada laga kandang. Atalanta musim ini pada kompetisi Serie A belum menelan kekalahan atas lawan dan membawa klub bertengger peringkat kedua, Gasperini meminta tim nya untuk terus berupaya menjaga fokus permainan dalam menjalani setiap laga. Turun pada laga kandang akhir pekan ini Atalanta mendapat tantangan berat dari Lazio. Memainkan formasi 3-4-1-2 komposisi line up yan tampil tidak akan mengalami perubahan besar. Atalanta tetap percaya diri atas kualitas tim nya bakal mampu mengatasi perlawanan dari Lazio.

Lazio harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim kuda hitam Udinese akhir pekan lalu. Kembali mendapat tantangan berat pada giornata 11 akhir pekan ini Lazio perlu turun dengan persiapan maksimal dalam meladeni permainan dari Atalanta. Pelatih Sarri mengangap laga ini tidak akan berjalan mudah dan peluang untuk menang butuh kinerja apik dari Immobile dkk. Menerapkan formasi 4-3-3 Lazio meminta tim nya tampil fokus penuh agar peluang mendulang poin tetap terjaga. Para pemain Lazio juga sangat berambisi untuk bisa memberi kekalahan pertama bagi tuan rumah Atalanta.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Atalanta (3-4-1-2)

57 Sportiello

5 Okoli – 28 Demiral – 42 Scalvini

93 Soppy – 15 de Roon – 7 Koopmeiners – 3 Maehle

88 Pasalic

11 Lookman – 9 Muriel

Lazio (4-3-3)

94 Provedel

29 Lazzari – 4 Patric – 13 Romagnoli – 77 Marusic

21 Milinkovic Savic – 32 Cataldi – 5 Vecino

7 Anderson – 17 Immobile – 20 Zaccagni

Prediksi Skor Bola Atalanta Vs Lazio 23 Oktober 2022

Atalanta 2 – 2 Lazio

PREDIKSI BOLA