Prediksi Bola Arminia Vs Leverkusen 4 Oktober 2021

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Arminia Vs Leverkusen 4 Oktober 2021. Kompetisi Bundesliga matcday 7 mengelar pertandingan Arminia kontra Leverkusen yang pada kali ini bertempat Bielefelder Alm Stadium. Arminia menjadi salah satu tim papan bawah musim ini yang belum mampu mendulang kemenangan pertama nya. Kondisi berbeda terjadi pada Leverkusen yang mampu bermain apik dan bertengger peringkat 2 klasemen sementara Bundesliga.

Kondisi Kedua Tim Arminia Vs Leverkusen

Kegagalan mendulang kemenangan pertama kembali terjadi pada Arminia yang kali ini terjadi akibat kebobolan pada menit akhir. Arminia pekan ini memainkan laga tandang menhadapi laga lebih berat menjamu tim papan atas Leverkusen. Pelatih Kramer harus berpikir keras untuk mempersiapkan tim nya sebelum turun ke atas lapangan meladeni permainan dari Leverkusen. 4-4-2 menjadi formasi utama tim akan mengandalkan duet Wimmer dan Klos sebagai penyerang utama. Winger Okugawa dan Hack membantu serangan tim lewat penetrasi dari kedua sisi sayap menekan pertahanan lawan. Hanya dengan cara bermain apik maka Arminai bisa terhindar dari kekalahan pada laga kandang pekan ini.

Tiga poin atas Mainz mampu membawa Leverkusen meresek naik ke peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Musim 2021/2022 Leverkusen bermain impresif bersama pelatih baru nya Seoane yang menjadikan tim nya percaya diri dalam menjalani persaingan papan atas. Leverkusen berpeluang kembali mendulang tiga poin pada laga pekan ini meski bermain tandang. Secara atas kertas materi pemain Leverkusen masih lebih baik dari lawan nya tuan rumah Arminia. Seoane yang tetap meminta tim nya untuk fokus penuh dan tidak mengangap remeh lawan agar tiga poin dari laga ini bisa dengan mudah mereka peroleh.

Prediksi Line Up

Arminia (4-4-2)

1 Ortega

27 Brunner – 2 Pieper – 4 Nilsson – 5 Laursen

11 Okugawa – 19 Priedl – 8 Schopf – 21 Hack

20 Wimmer – 9 Klos

Leverkusen (4-2-3-1)

1 Hradecky

30 Frimpong – 6 Kossounou – 4 Tah – 5 Bakker

10 Demirbay – 20 Aranguiz

38 Bellarabi – 27 Wirtz – 19 Diaby

14 Schick

Prediksi Skor

Arminia 1 – 2 Leverkusen

PREDIKSI BOLA