Prediksi Bola Ajax Vs PSV 11 Februari 2021

Final dini terjadi pada babak perempat final KNVB Cup pekan ini kala tuan rumah Ajax berhadapan dengan rival nya PSV. Laga ini sebenarnya layak menjadi final KNVB Cup musim ini. Ajax yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah turun sebagai favorit. Sedangkan PSV berusaha menhentikan dominasi Ajax akan berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

Kondisi Kedua Tim Ajax Vs PSV

Ajax mampu lolos ke perempat final dengan menyingkirkan tuan rumah AZ Alkmaar lewat kemenangan tipis 1 – 0. Ajax yang harus kembali bertemu salah satu pesaing berat nya pada kompetisi ini tentu menjadi ujian yang tidak mudah bagi tim nya. Erik Ten Hag tidak bisa bermain-main dalam menurunkan line up yang akan tampil sejak menit pertama. Ajax memastikan tim nya harus memainkan berberapa pemain utama supaya mampu mengatasi permainan PSV. Kejelian Erik Ten Hag dalam melakukan rotasi bakal berperan besar dalam membawa tim nya meraih kemenangan. Ajax jelas tahu benar kekuatan PSV bisa saja menjadi memberi masalah besar bagi tim nya.

PSV berambisi besar menjadi juara pada kompetisi KNVB Cup musim ini harus mampu melewati hadangan Ajax yang menjadi lawan tim nya pada babak perempat final. PSV yang sebelum nya mendapat lawan mudah maka kali ini jelas berbeda jauh. Schmidt kudu bisa membawa tim nya bermain apik bila tidak ingin langkah tim nya terhenti. Pertemuan pertama musim ini PSV mampu menahan imbang Ajax tentu memberi rasa percaya diri bagi Malen dkk tentang peluang tim nya. Schmidt menjamin tim nya turun dengan line up terbaik untuk bisa menyingkirkan Ajax. Malen dan Madueke akan turun sebagai striker utama dengan bantuan dari Junior dan Ihattaren yang bergeral dari lini kedua. Dengan permainan terbaik nya maka PSV mempunyai peluang lolos ke semifinal.

Prediksi Line Up

Ajax (4-3-3)

24 Onana

17 Blind – 21 Martinez – 3 Schuurs – 15 Rensch

8 Gravenberch – 18 Ekkelenkamp – 4 Alvarez

19 Labyad – 23 Traore – 7 Neres

PSV (4-2-2-2)

13 Unnerstall

31 Max – 5 Baumgartl – 33 Teze – 22 Dumfries

6 Sangare – 18 Rosario

17 Junior – 10 Ihattaren

9 Malen – 23 Madueke

Prediksi Skor

Ajax 2 – 0 PSV

PREDIKSI BOLA